Lowongan Kerja S1 Medan Februari 2021 di PT Wings Group Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Minggu, 03 Januari 2021

Lowongan Kerja S1 Medan Februari 2021 di PT Wings Group Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2021 - Saat ini, banyak agen rekrutmen, universitas, dan perusahaan-perusahaan yang menggelar acara-acara pameran pekerjaan seperti ini. Manfaatkan lowongan yang tersedia di perusahaan yang mengikutijob fair, dengan cara mendaftar langsung pada saat pameran diselenggarkan. Oleh karena itu, bawalah sebanyak mungkin salinan CV dan surat lamaran Anda, dan bersiaplah untuk langsung menghadapi wawancara yang biasanya juga digelar saat itu juga.

Belajar sesuatu yang baru dapat membuat Anda merasa lebih baik tentang diri Anda sendiri. Selain tentunya, meningkatkan nilai ketrampilan Anda.

Apabila Anda tidak ingin menghabiskan banyak anggaran untuk kursus, Anda dapat melakukan kursus online gratis.

Anda dapat dengan mudah menemukan kelompok pencari kerja melalui situs online. Selain itu, Anda juga dapat bergabung dengan komunitas lain seperti, perpustakaan setempat, rumah-rumah ibadah dan pusat-pusat komunitas. Berbagilah pengalaman dengan orang lain yang berada dalam situasi yang sama, niscaya beban Anda akan semakin ringan.

Percaya diri dan mandiri. Dilandasi motivasi yang kuat, kita akan merasa yakin bahwa kita sudah membekali dengan pengetahuan dan keterampilan yang cukup untuk mengantarkan hidup kita menuju kesuksesan. Kita harus siap untuk menghadapi tantangan secara individu, baik yang tingkat kesulitannya rendah maupun tinggi. Ketika kita menghadapi kegagalan, kita harus bertanggung jawab, tidak boleh menyalahkan orang lain, dan menjadikannya sebagai pengalaman sekaligus pelajaran untuk terus melangkah ke depan. Bangkitkan lagi motivasi diri dan jangan tengok ke belakang karena kesuksesan adanya di depan, bukan di belakang. Begitu juga ketika melihat orang lain lebih baik dari kita, bukan iri hati dan minder yang muncul dalam diri tetapi mereka harus dijadikan acuan dan motivasi untuk membawa diri kita ke arah yang lebih baik. Katakan saya pasti bisa dan menang, bukannya saya tidak bisa dan pasti kalah!

Sebenarnya, kamu bisa mendapatkan pengalaman bekerja melalui proses magang. Meski tanpa digaji, tapi pengalaman itu akan sangat berharga untuk karir kamu ke depannya.

Nah, itulah kemungkinan penyebab kamu sulit mencari pekerjaan. Pada intinya, persiapan sebelum lulus kuliah sangat penting kamu lakukan. Memperluas wawasan dan mencari pngalaman adalah solusi untuk kamu yang belum lulus kuliah agar masa depanmu terjamin.

Saat ini, kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2021 dari PT Wings Group Tbk. PT Tirta Alam Segar merupakan Wings Group yang merupakan perusahaan terbesar di indonesia dalam bidang Produksi makanan serta minuman, ciri khas produk dan makanan yang dikeluarkan perusahaan ini sudah banyak di kenal oleh masyarakat luas beberapa produk yang sangat terkenal dari perusahaan ini adalah Ale-ale, Teh Rio, Power F, serta Floridina. WINGS Group adalah salah satu produsen barang konsumen terbesar dan paling mapan di Indonesia yang berfokus pada produk-produk laundry, rumah tangga, perawatan pribadi, dan Makanan & Minuman. Karena pertumbuhan kami yang berkembang pesat, saat ini kami sedang mencari segera banyak profesional dan orang potensial terutama yang berpengalaman dalam Industri Makanan & Minuman untuk ditempatkan dan dilatih sebagai pemimpin kami selanjutnya di perusahaan.

Saat ini PT Tirta Alam Segar (Wings Group) kembali membuka lowongan kerja sebagai :




Head of Warehouse

  • Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di posisi yang sama, lebih disukai dari gudang distribusi FMCG
  • Menguasai SAP, WMS, Microsoft Office dengan baik
  • Siap penempatan seluruh area Sumatera Utara


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:

DAFTAR 

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin