Lowongan Kerja Medan Januari 2021 di PT Inka Multi Solusi Trading - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 21 Januari 2021

Lowongan Kerja Medan Januari 2021 di PT Inka Multi Solusi Trading

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2021 - Memiliki tujuan sukses dalam berkarir tanpa bertindak sama halnya seperti bermimpi di siang bolong. Tak peduli seberapa besar mimpi Anda dalam berkarir, semuanya tak akan berubah jadi nyata sampai Anda bertindak.

Perhatikan, sikap, kebiasaan, dan tekad sebelum mulai bergerak meniti karir hingga sukses. Seringkali banyak orang gagal merasakan sukses dalam berkarir karena ulahnya sendiri, seperti sikap yang kurang baik dan kebiasaan menunda-nunda pekerjaan.\

Tak hanya itu, banyak orang memiliki potensi besar tapi tak mampu memunculkannya karena kurang percaya diri atau memang tidak menyadarinya.

Pelajari bagaimana cara bersikap yang baik. Aspek mana saja dalam hidup yang dikendalikan oleh sikap pribadi, bagaimana menentikan sikap sendiri dan apa strategi spesifik untuk mengubah sikap lebih positif. Hati-hati, sikap merupakan kebiasaan permanen dalam hidup. Jadi perhatikan sikap Anda jika ingin karir berjalan lancar.

Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2021 dari PT INKA MULTI SOLUSI TRADING. PT INKA MULTI SOLUSI TRADING sebagai salah satu perusahaan affiliasi PT Industri Kereta Api (Persero) yang memiliki usaha inti dalam bidang trading (perdagangan) dengan tujuan untuk memperlancar proses dalam pengadaan kebutuhan industri kereta api untuk raw material, komponen utama maupun komponen lainnya dan sekaligus pemenuhan terhadap kebutuhan customer non kereta api.



Perusahaan ini  didirikan sesuai dengan akta tanggal 28 Juli 2015 Nomor 154, dimana dibuat di hadapan Anisah Sri Wahyuni, S.H., Notaris di Madiun. Akta pendirian tersebut telah mendapat pengesahan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia melalui Surat Keputusan tanggal 7 Agustus 2015 Nomor AHU-2450398.AH.01.01.Tahun 2015.

Sesuai dengan komitmennya, PT IMST  menjadi salah satu perusahaan affiliasi dari PT Industri Kereta Api (Persero) akan terus berupaya berinovasi agar tetap dapat memenuhi standar mutu terbaik serta pengiriman tepat waktu dengan tetap berpegang pada prinsip-prinsip Perseroan Terbatas.

Saat ini PT IMST membuka lowongan kerja sbb :

1. Rekerutmen PKWT Staf Akunting

  • Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi
  • Memiliki pengalaman di bidang akuntansi dan perpajakan minimal 3 tahun (diutamakan pengalaman 3 tahun di Kantor Akuntan Publik)
  • Mampu mengoperasikan komputer, Ms. Office dan Internet dengan baik
  • Cekatan, jujur, rajin, teliti, dan detail
  • Memiliki semangat dan motivasi yang tinggi untuk berkembang


2. Rekerutmen PKWT Staf HRD

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 Segala Jurusan
  • Memiliki pengalaman di bidang HRD minimal 3 tahun
  • Mampu mengoperasikan komputer, Ms. Office dan Internet dengan baik
  • Cekatan, jujur, rajin, teliti, dan detail
  • Memiliki semangat dan motivasi yang tinggi untuk berkembang


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja 2021 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

legal_sdm@imst.id

Dengan Subject : Posisi Yang Dilamar

Pendaftaran paling lambat 22 Januari 2021

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin