Lowongan Kerja Medan Januari 2021 di PT Samudera Indonesia Ship Management (SISM) - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 21 Januari 2021

Lowongan Kerja Medan Januari 2021 di PT Samudera Indonesia Ship Management (SISM)

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2021 - Kurangi Distraksi di Sekeliling Anda pada saat mengerjakan sebuah pekerjaan, cobalah untuk meminimalkan gangguan di sekitar Anda. Anda bisa memulai mencoba mengurangi distraksi dengan menurunkan dering pada ponsel Anda hingga menyimpannya dalam tas atau menaruhnya jauh dari sekitar Anda Bridget Baker dari Lifehack sangat menyarankan Anda untuk menggunakan mesin penjawab di telepon genggam Anda untuk mengurangi gangguan. Dengan mempraktikkan cara-cara tersebut, bukan tidak mungkin Anda akan kerja cepat dan pintar. Tak hanya memuaskan Anda, tapi juga bisa atasan.

Setiap orang pasti ingin memiliki karier cemerlang dan sukses. Terutama bagi mereka yang masih berusia muda, semangat sedang gencar-gencarnya meniti karier.

Untuk berada di posisi atas, tentunya kamu harus memulainya dari nol. Gak ada kesuksesan yang instan di dunia ini. Tapi itu bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Lawan yang harus kamu hadapi itu banyak, dan gak sedikit dari mereka juga gencar meraih masa depan.

Bukan hal mustahil kok untuk dilakukan, asal kamu terus gigih meniti karier hingga mendapatkan kesuksesan yang diinginkan.

Tidak semua orang mampu membangun impian karena ada tiga tipe manusia dalam kehidupan ini yang pertama orang yang takut membangun impian karena selalu dibayangi dengan kenyataan hidup, kepahitan, kemiskinan, kebodohan, nasib buruk dan kenyataan hidup lain yang kurang menyenangkan. Kedua orang yang suka dengan impian tapi mereka tidak merealisasikan dalam kehidupanya. Mereka hanya bisa berkhayal seandainya aku jadi orang kaya, andai aku punya rumah mewah, ada kolam renangnya, lengkap dengan perabotan rumah yang mewah, tapi setiap hari kerjanya hanya bermalas-malasan, kalau kerja selalu terlambat datang, jika ditegur atasan selalu banyak alasan. Kedua tipe manusia diatas tidak akan berubah hidupnya kalau mereka tidak mau merubah sikapnya. Tipe orang yang ketiga adalah orang yang senang dengan impian-impian yang besar dan mau memperjuangkanya dalam hidup. Mereka selalu optimis dalam hidup, dan selalu membuat rencana-rencana yang matang dalam setiap tindakan dan selalu memperhitungkan keuntungan dan resiko yang akan mereka dapatkan ketika mengambil sebuah keputusan. Kalau dilihat dari tipe tersebut kita masuk dalam tipe manusia yang mana. Kalau kita masuk dalam tipe manusia pertama dan kedua cobalah rubah sikap dan cara pandang terhadap kehidupan dan masa depan, yakinkan dalam diri kita bahwa kita bisa melakukanya. Kalau orang lain bisa kita juga pasti bisa. Jika kita masuk dalam tipe manusia ketiga bangunlah impian, rencanakan lebih matang lagi dan tetaplah dalam impian kita dan jangan berhenti sebelum kita dapat mencapai impian yang diinginkan. Jangan takut bermimpi karena tidak ada orang yang bermimpi setelah bangun harus membayar dengan uang cash tapi kita bisa membayarnya dengan cara mencicil dengan kerja keras, kucuran keringat dan air mata untuk mewujudkan segala impian kita itu.

Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2021 dari PT Samudera Indonesia Ship Management. Samudera Indonesia Ship Management (SISM)  menyediakan keunggulan kompetitif yang profesional, efisien, dan bernilai nilai tambah bagi pelanggan. SISM merupakan penggabungan divisi pengelolaan di berbagai unit bisnis Samudera Indonesia. SISM didukung sumber daya kompeten dan tim ahli untuk mengoperasikan kapal secara aman untuk memenuhi persyaratan nasional dan internasional berdasarkan kebutuhan pasar dan juga praktek terbaik dan pengelolaan kapal.

SISM membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai:



1. Pantry Cook Asst

Requirement

  • Passport (min. 1 year validity)
  • Good English communication skills
  • Min. 1 years experience at 4/5 stars hotel


2. Pastry Cook

Requirement

  • Passport (min. 1 year validity)
  • Good English communication skills
  • Min. 2-3 years experience at 4/5 stars hotel


3. Commis 2

Requirement

  • Passport (min. 1 year validity)
  • Good English communication skills
  • Min. 1 years experience at 4/5 stars hotel


4. Galley Steward

Requirement

  • Passport (min. 1 year validity)
  • Good English communication skills
  • Min. one year experience


5. Pastry Cook – Trainee

Requirement

  • Passport (min. 1 year validity)
  • Good English communication skills
  • Min. 1 years experience at 4/5 stars hotel


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja 2021 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:

http://sism.co.id/cruise/reg

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin