Lowongan Kerja Medan D3/S1 Segala Jurusan di Tokopedia Februari 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 05 Januari 2021

Lowongan Kerja Medan D3/S1 Segala Jurusan di Tokopedia Februari 2021

 karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2021 - Mungkin dapat Anda rasakan, bahwa harga kebutuhan primer selalu mengalami kenaikan. Bahan pokok makanan, tempat tinggal, bahkan pendidikan dan buku pelajaran mengalami peningkatan harga yang signifikan.

Padahal di lain sisi, pendidikan tinggi adalah kebutuhan praktikal yang dibutuhkan setiap orang untuk memasuki dunia karier.

Tetapi uniknya, berkat sumber daya manusia yang murah di beberapa negara, produk sekunder seperti pakaian, gadget, teknologi dan lainnya tidak mengalami kenaikan dan semakin lama pun semakin murah.

Kaum milenial pun banyak yang menghabiskan uang nya untuk mengejar kecanggihan teknologi dengan sifat konsumtif dan gaya belanja yang impulsif.

Ketika Anda merasa malas bekerja, ingat kembali apa tujuan Anda bekerja. Bila Anda sudah berkeluarga, tentu tujuan utama Anda bekerja adalah untuk keluarga khususnya anak. Anda dapat memasang foto anak Anda di meja kerja untuk memberikan motivasi kerja agar semangat.

Jangan kecewakan mereka dengan semangat kerja yang rendah. Justru Anda harus menjadi contoh bahwa Anda begitu semangat dalam bekerja. Sejauh mana semangat Anda, sadar tidak sadar, akan membekas di pikiran bawah sadar keluarga Anda.

Pendidikan adalah jendela menuju kehidupan yang lebih sejahtera. Dengan pendidikan yang bagus, Anda mungkin akan mendapatkan pekerjaan dengan gaji tinggi, memiliki properti sendiri, berbisnis dan lain sebagainya.

Menggabungkan hal ini dengan tingginya harga pendidikan serta rendahnya tingkat suku bunga pinjaman, banyak yang menempuh pendidikan mereka dengan cara mengajukan kredit.

Kredit ini mereka ajukan dengan persepsi bahwa setelah menempuh pendidikan tersebut, mereka akan mendapatkan pekerjaan dengan gaji tinggi dan akan mampu membayar kembali utang tersebut.

Tetapi, yang tidak mereka sadari adalah selama mereka menempuh pendidikan tersebut, tingkat pengangguran meningkat, pendapatan berkurang dan biaya hidup semakin tinggi.

Utang tersebut juga digunakan untuk membeli barang-barang konsumtif yang murah seperti smartphone, televisi dan gadget.

Saat ini, kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2021 dari Tokopedia. Tokopedia merupakan salah satu e-commerce di Indonesia yang perkembangannya terhitung cepat, sebagai marketplace pilihan bagi banyak masyarakat Indonesia. Tokopedia membuat pengalaman belanja online penggunanya menjadi mudah, aman, dan efisien. Tersedia berbagai fitur dan metode pembayaran yang dapat Anda pilih untuk memastikan kegiatan belanja dilakukan senyaman mungkin. Sistem berbelanja di Tokopedia terintegrasi dengan sistem beberapa jasa ekspedisi. Kerjasama yang dijalin ini memungkinkan Tokopedia memberikan penawaran pengiriman gratis, dan memungkinkan pengguna yang berbelanja terus melacak status pengiriman produk yang mereka beli. Data pribadi dan seluruh transaksi yang sudah maupun yang akan Anda lakukan di Tokopedia dilindungi kebijakan privasi Tokopedia, sehingga tak perlu khawatir data Anda akan jatuh ke pihak yang tidak bertanggungjawab dan/atau disalahgunakan.

Tokopedia membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai :




City Sellers Peformance (Medan)


Kualifikasi :

  • Lulusan pendidikan D3/S1 segala jurusan
  • Fresh Graduate silakan lamar
  • Pengalaman 1-3 tahun dalam  penjualan / pengelola akun 
  • Pengetahuan yang baik tentang daerah Medan;
  • Keterampilan komunikasi dan presentasi yang sangat baik;
  • Keterampilan analitis dan perencanaan yang baik


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

wiwid.sugiarti@tokopedia.com cc adi.nugroho@tokopedia.com

Subject – City Sellers Performances Medan 

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin