Lowongan Kerja SMA SMK Medan Januari 2021 di PT Majaindo Citra Swakarsa (MCS) - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 15 Januari 2021

Lowongan Kerja SMA SMK Medan Januari 2021 di PT Majaindo Citra Swakarsa (MCS)

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2021 - Anda pernah dengar pameo populer, “don’t judge the book by its cover”. Hal ini maksudnya agar tidak melihat orang lain hanya dari rupa luarnya saja, akan tetapi fakta berkata lain untuk masalah pakaian, ini bisa menjadi penting loh. Alasannya manusia merupakan makhluk visual yang mudah memberikan kesan pertama dari apa yang dilihat oleh matanya. Permasalahan tentang cara berpakaian oleh sebagaian besar pelamar kerja biasanya dialami para fresh graduate. Pasalnya, dari yang sebelumnya sering gaya berpakaian santai semasa masih kuliah, mereka diharuskan bisa bertransformasi dan memakai pakaian resmi. Bagaimana penampilan Anda menjadi dasar bagi orang lain untuk membentuk sebagai gambaran diri dari sudut pandang mereka, Dan yang menjadi first impression biasanya terjadi dalam waktu beberapa detik pertama perjumpaan. Pada intinya, apa yang Anda pakai bisa berujung dengan tidak diperhatikan orang lain. Sangat besar peluangnya jika penampilan yang tepat ditunjang dengan kinerja yang baik dapat membawa seseorang pada promosi. Sebaliknya, orang yang berpakaian alakadarnya atau semaunya sendiri, justru memunculkan kesan bahwa dia tidak siap untuk memainkan perannya sebagai karyawan secara keseluruhan. Hal itu memang tidak sepenuhnya salah, akan tetapi perusahaan tentunya tidak merekrut Anda sebagai individu. Mereka merekrut orang-orang yang cocok dengan budaya dan nilai perusahaan, jadi lebih mempresentasikan identitas perusahaan tersebut. Pada akhirnya, setiap kandidat mesti belajar menyesuaikan diri termasuk cara berpakaian. Nah, agar mempermudahnya Anda bisa mempelajari budaya perusahaan tersebut. Bukan tidak mungkin bila ada kandidat bahwa dengan kualifikasi yang sama, seorang staf rekrutmen bisa saja memilih salah satu dari kandidat yang berpakaian paling baik. 

Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru dari PT Majaindo Citra Swakarsa. Majaindo Citra Swakarsa adalah salah satu perusahaan terbesar yang bergerak di bidang pengembangan perumahan. Telah Berdiri sejak tahun 1990. Perusahaan telah berpengalaman di bidang usaha jasa konstruksi, sipil dan arsitektur dan telah berkembang menjadi perusahaan pengembangan perumahan / real estate. Perusahaan berkedudukan di Medan Sumatera Utara dan alamat perusahaan di Jl. Mongonsidi No 22 Medan. MCS kali ini membutuhkan tenaga baru yang akan ditugaskan sebagai:

Asisten Kasir

Fungsi Utama

 Assiten Kasir bertugas dan bertanggung jawab  terhadap kas, pencatatan dan dokumentasi semua aktivitas keuangan perusahaan secara tertulis dan dituntut untuk mengerti masalah sistem akuntansi yang berlaku, guna membuat laporan perusahaan.



Tugas dan Tanggung Jawab : 

1. Mengatur  administrasi keuangan perusahaan

2. Melakukan pencatatan atas semua transaksi perusahaan

3. Menyusun dan merapikan berkas – berkas transaksi perusahaan

4. Mempersiapkan, mencatat dengan akurat serta mendokumentasikan laporan dan menjaga kerahasiaan data keuangan dan transaksi perusahaan.

5. Mengecek transaksi uang masuk dari customer dan menjalankan transaksi di bank  apabila dperlukan.

6. Menyelesaikan rekening pembayaran secara tepat waktu

7. Koordinasi dengan pihak Internal dan Eksternal terutama jika dibutuhkan mengenai hal - hal yang berhubungan dengan keuangan perusahaan.

8. Bertanggung jawab didalam bidangnya, khususnya menjaga kerahasiaan perusahaan.


Kualifikasi

• Pendidikan Minimal SMA SMK dengan Usia Maksimal 35 Tahun

• Berpengalaman sebagai Kasir dan Admin Akunting minimal satu tahun

• Mengerti tentang pembukuan,dan dasar akuntansi

• Mampu mengoperasikan MS Office, database dan software akuntansi

• Detail,  teliti, cekatan , Proaktif dan bertanggung jawab atas bidang pekerjaannya

• Jujur,dan mampu melakukan pekerjaan dengan baik dan penuh integritas

• Dapat bekerjasama dalam satu team work

• Diutamakan yang bisa berbahasa Hokkien


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

PT Majaindo Citra Swakarsa

Jl. Mongonsidi No 22,  Anggrung Medan Polonia 20152

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin