Lowongan Kerja S1 Terbaru di PT Sumber Tani Agung (STA) Resources Medan Oktober 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 15 Januari 2021

Lowongan Kerja S1 Terbaru di PT Sumber Tani Agung (STA) Resources Medan Oktober 2021

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2021 - Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2021 dari PT Sumber Tani Agung Resources.

PT Sumber Tani Agung Resources didirkan tahun 1970, merupakan suatu grup bisnis perkebunan kelapa sawit. Selama 4 dekade terakhir, STA Resources terus memperluas bisnisnya melalui peningkatan bisnis utamanya dan akuisisi sifatnya strategis. STA Resources mengelola perkebunan kelapa sawit dan pabrik kelapa sawit di beberapa lokasi di Indonesia. STA Resources membuka loker untuk mencari kandidat yang tepat sebagai:


Manager Accounting


Deskripsi


Pekerjaan

Mampu merencanakan, mengembangkan dan mengimplementasikan strategi akuntansi perusahaan secara tepat sesuai dengan strategi bisnis perusahaan.

Mampu Mengevaluasi dan menganalisa implementasi sistem akuntansi untuk memberikan saran/masukan terhadap sistem keuangan dan strategi bisnis perusahaan.

Mampu mengawasi, mengarahkan dan meninjau fungsi dan kinerja unit serta bagian akuntansi agar dapat berjalan optimal dan meningkatkan kinerja SDM Akuntansi.

Mampu memonitor, mengevaluasi dan memastikan kelancaran operasional yang menyangkut kegiatan proses pencatatan, penyusunan laporan keuangan, dan analisa laporan keuangan agar dilaksanakan secara akurat, tepat waktu dan sesuai dengan pedoman Pernyataan Standar Akuntansi Keuangan (PSAK).

Mampu Mengawasi dan mengkoordinasikan pengelolaan piutang usaha dan hutang usaha.

Mampu berkoordinasi dengan Tim Auditor/Akuntan sehubungan dengan proses sampai dengan penyelesaian audit laporan keuangan tahunan.

Pengalaman bekerja sebagai Auditor di Kantor Akuntan Publik akan menjadi nilai tambah.

Memiliki jiwa kepemimpinan, tegas, proaktif, teliti dan mampu mengembangkan tim.

Bersedia untuk melakukan perjalanan dinas ke Kebun dan Pabrik.


Tata Cara Pelamaran

Jangan lupa follow IG kami @karirmedan1 dan FB Lowongan Kerja Cpns Bumn (JL)

Apabila Anda berminat, silakan daftarkan diri Anda di sini:

daftar 

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin