Lowongan Kerja SMA SMK PT Shopee International Indonesia (Shopee Express) Medan Oktober 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 26 April 2021

Lowongan Kerja SMA SMK PT Shopee International Indonesia (Shopee Express) Medan Oktober 2021

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2021 - Berikut ini kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT Shopee Internasional Indonesia (Shopee) adalah platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan. Shopee secara bersamaan diluncurkan pada 7 negara di Asia pada 2015 lalu, diantaranya Taiwan, Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina, dan Indonesia.

Shopee memiliki misi untuk meningkatkan kualitas kehidupan dari pengusaha kecil dan konsumen dengan memanfaatkan kemajuan teknologi.

Shopee bericita-cita dapat membawa perubahan yang lebih baik dengan memanfaatkan kemajuan teknologi saat ini. Seperti halnya menciptakan platform untuk dapat memfasilitasi bertemunya antara penjual dan pembeli. Sehingga tercipta pengalaman belanja yang menyenangkan serta mudah.

Shopee memberikan kemudahan berbelanja yang dapat diakses melalui smartphone, baik menggunakan aplikasi yang dapat diunduh pada AppStore dan Playstore, atau mengunjungi website Shopee.

Shopee Express adalah jasa kirim atau jasa ekspedisi resmi milik Shopee, di mana pengiriman barang pesanan pembeli akan ditangani langsung oleh tim resmi dari Shopee.

Shopee Express membuka rekrutmen sebagai:




Mitra Kurir Medan

  • Memiliki kendaraan pribadi (sepeda motor/mobil)
  • Memiliki SIM aktif
  • Memiliki NPWP
  • Memiliki rekening BCA atas nama sendiri
  • Memiliki STNK dan pajak motor aktif
  • Menguasai area kota pendaftaran
  • Memiliki smartphone


Tata Cara Pelamaran

Jangan lupa follow IG kami @karirmedan1 dan FB Lowongan Kerja Cpns Bumn (JL)

Apabila Anda berminat, silakan daftarkan diri Anda di sini:

daftar 

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin