Lowongan D3 Segala Jurusan di PT Bank Danamon Indonesia Tbk Mei 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 03 Mei 2021

Lowongan D3 Segala Jurusan di PT Bank Danamon Indonesia Tbk Mei 2021

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Mei 2021 - Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2021 dari PT Bank Danamon Tbk.PT Bank Danamon Indonesia Tbk. didirikan pada 1956. Nama Bank Danamon berasal dari kata “dana moneter” dan pertama kali digunakan pada 1976, ketika perusahaan berubah nama dari Bank Kopra. Pada 1988, Bank Indonesia meluncurkan paket reformasi perbankan yang dikenal dengan “Paket Oktober 1988” atau PAKTO 88. Sebagai hasil dari reformasi ini, Bank Danamon menjadi salah satu bank valuta asing pertama di Indonesia, dan menjadi perusahan publik yang tercatat di Bursa Efek Jakarta.

Saat ini, “Danamon” adalah salah satu institusi keuangan terbesar di Indonesia dari jumlah pegawai – sekitar 72,000 (termasuk karyawan anak perusahaan) pada Desember 2012 - yang berfokus untuk merealisasikan visinya: “Kita peduli dan membantu jutaan orang mencapai kesejahteraan.”

Tumpuan Danamon untuk memenuhi semua kebutuhan nasabahnya tercermin dari pendekatan bisnis. Fokus perbankan yang universal, diimplementasikan pada tahun 2003 menentukan arah ekspansi bisnis Danamon ke depan. Pada akhir 2004, Danamon telah melengkapi rangkaian segmen usahanya, mulai dari mass market, perbankan komersial dan UKM, perbankan ritel, bisnis kartu kredit, perbankan syariah, perbankan korporasi, tresuri, pasar modal dan lembaga keuangan, serta Adira Finance. Pada 2004 Danamon juga membangun bisnis asuransi dan bisnis keuangan rumah tangga lewat Adira Insurance dan Adira Kredit (dulunya Adira Quantum). Pembelian bisnis kartu American Express di Indonesia pada 2006 memposisikan Danamon sebagai salah satu penerbit kartu terbesar di Indonesia.

Bank Danamon membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai:

Sales & Service Officer



  • Pria atau Wanita
  • Lulusan D3 segala jurusan dengan IPK min. 2.75
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Berpenampilan menarik
  • Paham tentang standar pelayanan perbankan
  • Berpengalaman di bidang service
  • Penempatan Langsa


Tata Cara Pelamaran

Jangan lupa follow IG kami @karirmedan1 dan FB Lowongan Kerja Cpns Bumn (JL)

Apabila Anda berminat, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

Graha Danamon Lt. 6

PT Bank Danamon Indonesia Tbk

Jln. Diponegoro No. 35 Medan

Atau email: dicky.aprinaldi@danamon.co.id subject SSO-Nama-Kota Domisili maksl 5 MB

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin