Lowongan Kerja BUMN PT Yodya Karya (Persero) Tbk Desember 2022 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 08 Desember 2022

Lowongan Kerja BUMN PT Yodya Karya (Persero) Tbk Desember 2022

 karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2022 - PT Yodya Karya ( Persero ) adalah bagian dari jajaran perusahaan milik negara atau BUMN yang memfokuskan diri pada bidang konsultan perusahaan ini adalah perusahaan konsultan perencana badan usaha milik negara (BUMN), hasil dari nasionalisasi perusahaan yang bergerak di bidang jasa konsultansi untuk pekerjaan perencanaan dan pengawasan bangunan gedung. PT Yodya Karya (Persero) terus berkembang dengan tetap berpegang pada inti bisnis perusahaannya, yaitu Jasa Konsultansi untuk pekerjaan mulai Survei, Perancangan dan Perencanaan, Manajemen Proyek, Manajemen Konstruksi, Pengawasan pada Bidang Engineering maupun Bidang Non Engineering.

PT Yodya Karya saat ini berada di bawah kepemimpinan Ir. Colbert Thomas Pangaribuan, MM, sebagai direktur utama perusahaan. Perusahaan tetap mengembangkan bidang usaha Jasa Konsultansi untuk pekerjaan mulai Survei, Perancangan dan Perencanaan, Manajemen Proyek, Manajemen Konstruksi, Pengawasan/ Perencanaan pada Bidang Engineering maupun Bidang Jasa Non Konstruksi. Di bawah kepemimpinan Ir. Machmud Ali, PT Yodya Karya (Persero) semakin berkembang dan berhasil menambahkan aset perusahaan berupa sebidang tanah dan didirikan kantor perusahaan pada lahan tersebut.

Dalam kerjasamanya dengan Konsultan Asing PT. Yodya Karya telah bekerjasama dengan perusahaan Asing dalam proyeknya sebagai berikut : Jerman, Belanda, Amerka Serikat, Korea, Australia, Philipina, Hongkong, Swiss, Selandia Baru, Jepang, Perancis, Inggris, Italia dan Denmark. PT Yodya Karya (Persero) terus berkembang dengan tetap berpegang pada core bisnisnya, yaitu Jasa Konsultansi untuk pekerjaan mulai Survei, Perancangan dan Perencanaan, Manajemen Proyek, Manajemen Konstruksi, Pengawasan pada Bidang Engineering maupun Bidang Non Engineering. Didukung pula dengan keberadaaan Tenaga Ahli Profesional dan Peralatan yang mengikuti perkembangan Teknologi serta berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan memuaskan serta dapat dapat dipertanggung jawabkan.

Saat ini, Yodya Karya membuka rekrutmen sebagai:



Tenaga Ahli

Ahli Arsitektur

S1 Teknik Arsitektur

Sertifikat LPJK


Ahli Mekanikal

S1 Teknik Mesin

Sertifikat LPJK


Ahli Elektrikal

S1 Teknik Elektro

Sertifikat LPJK


Ahli Elektronika

S1 Teknik Elektro

Sertifikat LPJK


Quantity Surveyor

S1 Teknik Sipil

Sertifikat LPJK


Ahli K3

S1 Teknik Sipil

Sertifikat LPJK

Pengalaman 7 Tahun

Mampu bekerja secara individu maupun dalam tim.


Tata Cara Pelamaran

Jangan lupa follow akun Instagram kami di @karirmedan1 dan TikTok @karirmedan2022

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

recruitment.divisigedung@yodyakarya.co.id

Subject Email : Posisi yang dilamar_Nama lengkap

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin