Lowongan Kerja Medan di PT Bank BNI (Persero) Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Minggu, 30 Oktober 2016

Lowongan Kerja Medan di PT Bank BNI (Persero) Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Merasa lelah dengan karir yang sedang Anda jalani atau yang baru saja Anda lakukan? Memiliki impian untuk mengubah alurnya? Yuk baca tips di bawah ini :
Pikirkan karir, bukan pekerjaan jangka pendek
Ubah cara pikir Anda tentang pekerjaan yang akan kamu tekuni. Jangan hanya berpikir pekerjaan yang sedang Anda kerjakan sebagai pekerjaan jangka pendek. Cobalah untuk berpikir ke depan dan jangka panjangnya sebagai karir. Ketika memikirkan karir, Anda akan memperhitungkannya tak hanya sebagai mimpi atau cara menghidupi Anda dari hari ke hari. Anda akan mulai memikirkan karir sebagai jalan hidup dan pekerjaan Anda akan lebih fokus.
Menghadapi kegagalan dan membangun
Mereka yang berhasil ada di puncak teratas, pasti pernah mengalami kegagalan dan mereka bisa menggunakan kegagalan itu sebagai tangga menuju puncak. Pelajarilah kegagalan yang pernah Anda alami, tentang diri Anda untuk selangkah lebih maju dan fokuslah pada visi jangka panjang.
Pastikan pilihan Anda membawa ke arah yang benar
Sebelum Anda memutuskan untuk mengikuti kuliah / kursus atau berhenti bekerja atau menerima promosi atau mendapatkan klien baru, tanyakan baik – baik pada diri Anda bahwa keputusan itu akan membawa Anda selangkah lebih dekat dengan tujuan / visi jangka panjang karir Anda.
Ciptakan tabungan cadangan
Jika pekerjaan baru Anda mengharuskan Anda kembali ke sekolah atau mengambil pekerjaan paruh waktu, cobalah menyisihkan waktu untuk menciptakan tabungan cadangan untuk membantu Anda menghadapi transisinya. Siapkanlah dana cadangan untuk menghindari stress finansial.
Targetkan kesempatan yang tepat, bukan untuk uang
Pekerjaan yang tepat, di perusahaan yang tepat, di bidang yang tepat adalah visi terdekat Anda. Ikuti keinginan terdalam Anda. Akan ada banyak kesempatan untuk mencari uang di masa depan. Tentunya jika Anda tidak memiliki kesulitan keuangan.
Lowongan Kerja Terbaru di Medan
Sekarang, Anda tak perlu kuatir lagi, karena di sini kami hadir untuk terus membantu Anda menemukan karir impian Anda. Saat ini kami akan membagikan info Lowongan Kerja Bank di Medan yakni di Bank BNI. Bank Negara Indonesia (BNI) adalah bank komersial tertua dalam sejarah Republik Indonesia. Bank ini didirikan pada tanggal 5 Juli tahun 1946. Saat ini BNI mempunyai 914 kantor cabang di Indonesia dan 5 di luar negeri. BNI juga mempunyai unit perbankan syariah, Namun sejak 2010 telah spin off (Memisahkan diri), yang dinamakan BNI Syariah
PT Bank Negara Indonesia Tbk didirikan oleh Margono Djojohadikusumo, yang merupakan satu dari anggota BPUPKI, lalu mendirikan bank sirkulasi/sentral yang bertanggung jawab menerbitkan dan mengelola mata uang RI.
Margono berjasa besar atas perkembangan bisnis atau usaha perbankan di Indonesia. Karena Margono adalah seorang pionir, maka dia berhasil menanamkan nilai-nilai dan cara pandang bisnis perbankan di Indonesia, menggantikan peranan De Javasche Bank pada era penjajahan.
Adapun Bank BNI saat ini membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai berikut :
OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (ODP) :
IT APPLICATION DEVELOPER (PROGRAMMER)
LEGAL OFFICER
LEGAL MANAGER (Papua)

PERSYARATAN
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Merupakan lulusan S1 atau S2 jurusan Hukum dengan IPK minimal 3.00 (S1) dan 3.25 (S2)
Berusia maksimal 26 tahun (S1) dan 28 tahun (S2)
Mampu berbahasa Inggris
Suka dengan tantangan
Memiliki daya analisa yang tinggi
Jujur dan teliti
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia kecuali Legal Manager untuk penempatan di Papua

TATA CARA PELAMARAN
Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan 2016 ini, silakan mendaftar melalui situs resmi bank BNI berikut ini : Daftar Online.
Semoga Lowongan Kerja Medan November 2016 ini dapat bermanfaat bagi Anda, dan membantu Anda keluar dari keterpurukan pengangguran. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin