Lowongan Kerja SMA/SMK Terbaru di PT Wiraland Medan Maret 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 28 Oktober 2016

Lowongan Kerja SMA/SMK Terbaru di PT Wiraland Medan Maret 2021

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Maret 2021 - Saat seseorang mencapai titik jenuh dalam sebuah pekerjaan, pikiran untuk berganti karir biasanya terlintas begitu saja. Bayangan akan karir yang jauh lebih menantang daripada yang dimiliki sekarang pasti menggoda siapapun yang merasa tidak pernah puas. Namun, bagaimana caranya memulai karir yang baru?
Berikut ini 3 tips berganti karir yang akan memudahkan Anda, Semoga bermanfaat.
Temukan Hobi Anda yang Paling Berkarakter
Yang dimaksud berkarakter di sini adalah sebuah hobi yang ‘menjual’ dan dapat mengekspresikan kepribadian Anda dengan maksimal. Misalnya saja jika Anda memiliki kemampuan bernyanyi yang cukup bagus, temukan aliran musik yang dapat menonjolkan warna vokal dan teknik bernyanyi Anda. Atau Anda juga bisa memanfaatkan hobi Anda belanja online dengan membuka sebuah delivery service atau jasa pengiriman yang fokus pada pengiriman online shop baju dan item fashion lainnya. Yang penting, fokuslah pada salah satu passion Anda.
Jangan Terburu-buru
Jika Anda sudah memiliki bayangan ingin segera berpindah karir, Anda harus merencanakan kepindahan ini dengan seksama. Jangan sampai karir baru yang nantinya menjadi pilihan Anda malah mengecewakan karena Anda terlalu gegabah dalam mengambil keputusannya. Pikirkan matang-matang, cari tutor yang berpengalaman, minta tolong pada orang yang terpercaya untuk menjadi penasihat Anda, baru Anda bisa mengambil langkah pertama dalam mengejar karir baru. Masalah pengunduran diri dari pekerjaan yang sekarang juga harus Anda pertimbangkan masak-masak.
Perkaya Wawasan
Lain lagi cerita jika Anda belum yakin akan karir baru seperti apa yang akan Anda tempuh. Untuk masalah ini, solusinya adalah dengan memperkaya wawasan. Banyak-banyaklah membaca buku tentang bisnis, karir, pengembangan diri, ataupun biografi-biografi orang-orang sukses. Dengan banyak membaca buku, Anda akan membuka ruang di otak Anda untuk menerima inspirasi yang datang dari hal-hal yang Anda baca.
Nah, bagi Anda yang tertarik beralih profesi, kami uga menampilan Lowongan Kerja Terbaru di Medan untuk Anda, siapa tau Anda berminat. Mari kita simak informasinya berikut ini.
Sejak kemunculannya di tahun 2003, Wiraland telah membuat banyak gebrakan yang unik di kota Medan. Salah satu yang membuat Wiraland unik adalah keberhasilannya dalam mengubah proyek perumahan yang telah lama tidak diminati, sepi pembeli menjadi proyek perumahan yang diminati dan bahkan sold-out. Hal ini tentunya tidak mudah dan membutuhkan kejelian dan kepiawaian dalam mengolah suatu proyek yang telah lama ‘mati’ menjadi hidup kembali.
Tidak hanya sekedar membangun bangunan rumah, Wiraland juga berkomitmen untuk menghidupkan suasana perumahan sekitar dengan penghijauan dan membangun fasilitas yang menunjang gaya kehidupan sehingga penghuni bisa merasakan kenyamanan maksimal.
Saat ini Wiraland membuka kesempatan bagi Anda warga kota Medan yang ingin berkarir di bidang properti. Adapun posisi yang dibutuhkan saat ini adalah :



Security (Komplek Perumahan)

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 30 tahun.
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Berpengalaman kerja sebagai Security minimal 1 tahun.
  • Mempunyai Sertifikat Gada Pratama
  • Lebih diutamakan yang memiliki pengalaman kerja di Komplek Perumahan.
  • Jujur, disiplin, mandiri, produktif, dan berdedikasi tinggi.
  • Penempatan di Kompleks Perumahan Givency One (Gaperta Ujung).


Tanggung/ Jawab

  • Melaksanakan aktivitas pengamanan kompleks perumahan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  • Melaksanakan aktivitas pelayanan terhadap tamu yang berkunjung ke kompleks perumahan sesuai denagn ketentuan yang berlaku.
  • Melaksanakan aktivitas administrasi pengamanan dan pelayanan sesuai dengan instruksi kerja yang berlaku.


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:

daftar 

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin