Lowongan Kerja Terbaru di Hotel Adimulia Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 30 Januari 2018

Lowongan Kerja Terbaru di Hotel Adimulia Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan 2018 - Pada akhir fase hidup sebagai mahasiswa, Anda mengantre untuk menerima ijazah dan memulai 'kehidupan nyata' sebagai orang dewasa. Ini ibarat kenaikan pangkat, yang mana Anda kini menjadi CEO hidup Anda sendiri.
Anda yang menentukan. Jadi, selanjutnya Anda mau apa?
Industri yang berkembang pesat menjanjikan kesuksesan lebih besar, itu pasti. Tapi berapa banyak dari kita yang bergidik ketika memikirkan untuk memilih karier di industri yang menanjak tetapi sama sekali bukan minat kita? Tepat sekali. Pekerjaan begitu penting dalam kehidupan kita - coba saja pikirkan berapa jam yang kita habiskan (atau akan kita habiskan) untuk bekerja dibandingkan kegiatan lainnya - pada akhirnya Anda harus memilih bidang yang Anda minati.
Tolong camkan bahwa sukses bermuara pada kebenaran sederhana: beberapa industri berkembang sangat cepat sehingga menawarkan banyak kesempatan. Lihat saja kesempatan kerja sekarang bagi orang yang bekerja di industri canggih seperti robotika, bioteknologi, kecerdasan buatan, atau energi terbarukan dibandingkan manufaktur, ritel tradisional, bahkan hedge fund (lindung nilai).
Lowongan Kerja Medan Februari 2018
Industri yang mekar menarik perhatian banyak orang karena banyak kesempatan di dalamnya. Seiring waktu, banyak pemain masuk ke pasar itu, meningkatkan kompetisi dan mengurangi kesempatan terbaik bagi setiap orang. Itulah alasan hedge fund saya masukkan ke dalam daftar industri menurun (terlalu banyak orang mengejar kesempatan yang sama pada akhirnya mengurangi jumlah pemenang). Ke-dua, tren makro seperti perubahan globalisasi dan teknologi membuat sejumlah segmen industri jadi kurang menarik (ritel toko) dan industri lainnya semakin menarik (ritel daring).
Saat ini kita akan beralih pada Lowongan Kerja Terbaru di Medan, lowongan ini berasal dari Hotel Adimulia. Hotel Adimulia adalah hotel berbintang empat yang terletak di jantung bisnis kota Medan dan pusat perbelanjaan. Hotel Adimulia terletak di lokasi yang strategis, hanya 6 menit dari stasiun kereta api dan kira 60 menit dari bandara Kualanamu.
Hotel Adimulia saat ini membuka rekrutmen guna mengisi posisi sebagai:
  1. Vice General Manager
  2. F & B Manager

Adapun kualifikasinya adalah sebagai berikut:
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maksimal 40 tahun
  3. Merupakan lulusan pendidikan D3 atau S1 yang relevan dengan posisi yang dilamar
  4. Berpengalaman minimal 3 tahun di bidang yang sama

Apabila Anda tertarik dengan Lowongan Kerja di Medan ini, silakan mengirimkan berkas lamaran Anda secara lengkap ke alamat di bawah ini:
Adimulia Hotel
Jln. Diponegoro No. 8 Medan
(Basement 1, Lift No.4)
Atau dapat juga mengirimkan berkas secara online ke: hotel@adimulia.com

Jangan lupa untuk membagikan informasi ini kepada teman-teman yang membutuhkan. Semoga bermanfaat ya. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin