Lowongan Kerja Terbaru di Bank Danamon Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 30 Januari 2018

Lowongan Kerja Terbaru di Bank Danamon Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan 2018 - Kebanyakan orang benar-benar ingin melakukan hal yang mereka kuasai. Saya suka sekali memikirkan ide-ide baru dan memberitahu orang tentang mereka. Kesukaan itu mengarahkan saya ke karier di bidang akademik dan setiap hari saya berterima kasih pada bintang keberuntungan saya karena telah menemukan jalan ke sana.
Jadi, apa yang Anda kuasai? Apa kemampuan yang Anda punya; pekerjaan apa yang paling Anda nikmati? Buat daftarnya, lalu tanyakan: Dalam jenis pekerjaan atau karier apakah kemampuan ini benar-benar dihargai? Jika Anda berakhir di pekerjaan yang mana talenta Anda tidak dihargai, Anda tak hanya sulit bahagia, tapi juga membuang-buang waktu berharga. Jika Anda pandai bekerja dengan orang, kenapa duduk seharian di depan komputer dan mengerjakan media sosial?
Terdengar sederhana, tapi ini benar-benar ampuh. Ketika Anda memahami di bidang apa talenta Anda, pencarian kerja menjadi lebih mudah, tidak rumit, dan Anda akan lebih bahagia jika mendapatkan pekerjaan itu.
Lowongan Kerja Bank
Hal sebaliknya juga bisa. Jika Anda punya minat pada satwa, isu keberlanjutan, bahkan mengebor minyak, berfokuslah mempelajari keahlian yang Anda butuhkan untuk menonjol di industri tersebut. Ini tidak semulus cara memulai dari bakat Anda; karena kenyataannya, bagaimanapun menariknya suatu industri atau jenis pekerjaan bagi Anda, tidak berarti Anda dapat langsung membangun kapabilitas yang akan membawa Anda ke sana, mempertahankan Anda di sana, dan idealnya membuat Anda menonjol di sana.
Selain tips di atas, kami juga akan membagikan informasi Lowongan Kerja Bank di Medan. Bank yang tengah membuka rekrutmen adalah Bank Danamon. PT Bank Danamon Indonesia Tbk atau lebih dikenal dengan nama Bank Danamon atau Danamon saja, adalah sebuah bank di Indonesia. Bank Danamon didirikan pada tanggal 16 Juli 1956 dengan nama PT Bank Kopra Indonesia. Pada tahun 1976 nama bank ini berubah menjadi PT Bank Danamon Indonesia. Bank ini menjadi bank pertama yang memelopori pertukaran mata uang asing pada tahun 1976 dan tercatat sahamnya di bursa sejak tahun 1989.
Pada tahun 1997, sebagai akibat dari krisis finansial di Asia, Bank Danamon mengalami kesulitan likuiditas dan akhirnya oleh Pemerintah ditaruh dibawah pengawasan BPPN atau Badan Penyehatan Perbankan Nasional (dalam bahasa Inggris lebih dikenal dengan nama IBRA) sebagai bank yang diambil alih Pemerintah (BTO-Bank Take Over). Pada tahun 1999, Pemerintah melalui BPPN melakukan rekapitalisasi Bank Danamon sebesar Rp 32 miliar dalam bentuk Surat Hutang Pemerintah (Government Bonds). Pada tahun yang sama, beberapa bank BTO akhirnya digabung menjadi satu dengan Bank Danamon sebagai salah satu bagian dari rencana restrukturisasi BPPN.
Pada tahun 2000, Bank Danamon kembali melebarkan sayapnya dengan menjadi bank utama dalam penggabungan 8 bank BTO lainnya. Pada saat inilah Bank Danamon mulai muncul sebagai salah satu pilar ekonomi di Indonesia.
Bank Danamon kali ini membuka lowongan kerja guna mengisi posisi sebagai Danamon Bankers Trainee dengan kualifikasi sebagai berikut:
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Merupakan Warga Negara Indonesia (WNI)
  3. Berusia maksimal 25 tahun untuk yang berpengalaman dan 23 tahun untuk fresh graduate
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik
  5. Memiliki kepribadian yang menarik
  6. Berpenmpilan menarik
  7. Memiliki skor TOEFL 500/6/550
  8. Merupakan lulusan pendidikan S1 atau S2 dengan IPK minimal 3.25

Jika berminat pada Lowongan Kerja Terbaru di Medan ini, silakan mendaftarkan diri Anda secara online ke:
hrtalent.acquisition@danamon.co.id
Paling lambat tanggal 3 Februari 2018
Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin