Lowongan Kerja Medan di PT Batan Teknologi (Persero) Tahun 2015 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 13 Februari 2015

Lowongan Kerja Medan di PT Batan Teknologi (Persero) Tahun 2015

KarirMedan - Lowongan Kerja Medan Tahun 2015 | Informasi Lowongan Kerja Medan 2015 kali ini datang dari sebuah perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara), yaitu PT Industri Nuklir Indonesia (Batan) Persero Tbk. Sediakan waktu Anda sejenak untuk menyimak informasi Lowongan Kerja BUMN di Medan ini.
PT Industri Nuklir Indonesia atau yang sering disebut dengan PT Batan Teknologi (Persero) didirikan pada tanggal 24 Mei 1996 sebagai bagian dari strategi pemerintah Indonesia untuk komersialisasi teknologi nuklir yang pada awalnya tujuan pendirian perusahaan adalah untuk mensosialisasikan hasil-hasil penelitian BATAN. Diawali dengan pengalihan aset dari tiga pusat penelitian di lingkungan BATAN yang mempunyai potensi komersial yaitu fasilitas Produksi Radioisotop/Radiofarmaka, Produksi Elemen Bakar Nuklir serta Fasilitas Jasa Teknik. Bidang usaha perusahaan ini mempunyai karakteristik khusus dalam artian didukung oleh fasilitas produksi yang padat teknologi, bersifat strategis dan dioperasikan oleh karyawan berpengalaman yang memperoleh pelatihan khusus dibidang nuklir.
Selanjutnya, di bawah ini akan ditampilkan informasi seputar posisi dan kriteria pelamar dalam Lowongan Kerja BUMN di Bulan Maret 2015.
Lowongan Kerja BUMN di Bulan Maret 2015

Informasi Posisi, Persyaratan, dan Tata Cara Pelamaran Lowongan Kerja Medan Tahun 2015 PT Batan Teknologi (Persero)

Pada saat ini, PT Batan Teknologi (Persero) sedang membuka Lowongan Kerja BUMN Terbaru 2015 bagi tenaga profesional yang menyukai tantangan, memiliki motivasi tinggi dan integritas bagi kandidat yang dinamis , bermotivasi tinggi dan berkomitmen untuk melayani di perusahaan kami. Adapun posisi yang dibuka saat ini adalah : Pelaksana Keselamatan.

KRITERIA PELAMAR :

Berikut ini kriteria pelamarannya secara lengkap :
  1. Pria / Wanita
  2. Pelamar merupakan lulusan pendidikan terakhir Sarjana Teknis (S1) atau yang disetarakan, IPK minimal 2.75
  3. Pelamar harus bersia maksimal 30 Tahun
  4. Pelamar harus mempunyai kemampuan menganalisa dibidang keselamatan kerja
  5. Pelamar harus mempunyai pengetahuan dibidang Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3)
  6. Pelamar harus mempunyai pengetahuan dan kemampuan dalam membuat dokumen keselamatan
  7. Pelamar harus memiliki sifat disiplin, jujur, teliti, sanggup bekerja keras dan tanggungjawab yang tinggi terhadap pekerjaannya
  8. Pelamar harus memiliki kemampuan mengoperasikan komputer dlm lembar kerja & laporan lainnya yangdiperlukan dalam Ms.excel / Ms.Word
  9. Pelamar harus bersedia bekerja lembur jika dibutuhkan
  10. Pelamar harus memiliki Kemampuan untuk bekerja secara mandiri
  11. Pelamar harus berkemauan keras & memiliki motivasi kerja

TATA CARA PELAMARAN :

Jangan sia-siakan informasi Lowongan Kerja BUMN Maret 2015 ini. Jika Anda berminat dan merasa mampu untuk memenuhi segala kriteria Lowongan Kerja Medan Tahun 2015 di atas, maka silakan mengirimkan berkas lamaran Anda secara lengkap paling lambat 17 Februari 2015 ke alamat di bawah ini :
PT Industri Nuklir Indonesia (Persero)
Kawasan PUSPIPTEK Gd. 70
Setu – Tangerang Selatan 15310
Ingat, hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan dipanggil. Karena itu jangan sia-siakan kesempatan ini. Persiapkan diri Anda dengan baik. Jika Anda membutuhkan contoh-contoh soal yang sering digunakan dalam tes melamar pekerjaan, maka Anda dapat mengaksesnya di sini. Semoga bermanfaat.
Untuk info lebih lanjut mengenai informasi Lowongan Kerja BUMN di Medan Maret 2015 ini silakan lihat di sumber. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.

Daftar Di SIni - Lowongan Kerja Medan Maret 2015
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin