Lowongan Kerja Medan di PT Kreasi Edulab Indonesia Tahun 2015 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 12 Februari 2015

Lowongan Kerja Medan di PT Kreasi Edulab Indonesia Tahun 2015

KarirMedan - Lowongan Kerja Medan 2015 | Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru Medan ini datang dari perusahaan yang bergerak di bidang pendidikan. Untuk Anda yang memiliki background pendidikan, silakan simak informasi berikut.
PT Kreasi Edulab Indonesia adalah lembaga konsultan pendidikan yang menerapkan konsep baru dalam kegiatan usaha yang dijalankannya. Konsep baru tersebut adalah dari aspek akademik serta psikologis. Kedua aspek tersebut dilakukan secara merata dengan tujuan untuk mewujudkan generasi muda Indonesia yang mandiri dan cerdas.
Di Indonesia, PT Kreasi Edulab Indonesia merupakan satu-satunya lembaga konsultan pendidikan dengan pelayanan yang terpadu. Dalam memberikan pelayanannya, lembaga ini selalu memberikan bimbingan kepada siswa-siswinya dalam menemukan potensi serta tujuan pendidikan yang sesuai dengan minat dan bakat para siswa. Selain itu juga membentuk karakter para siswa dalam usahanya untuk bekal dalam meraih jenjang pendidikan yang selanjutnya.
Lembaga PT Kreasi Edulab Indonesia didirikan pada tahun 2007. Saat ini telah memiliki cabang di lokasi-lokasi yang strategis, seperti Bandung, Bekasi, Karawang, Medan, dan Surabaya. Dengan mengusung tagline “Your graduation is our satifaction” lembaga ini menegaskan bahwa kelulusan para siswa akan menjadikan pribadi yang lebih baik dan juga kepuasan dan kebanggan bagi lembaga ini akan hasil yang telah dicapai tersebut.
Lowongan Kerja Medan Maret 2015

Informasi Posisi, Persyaratan, dan Tata Cara Pelamaran Lowongan Kerja Terbaru di Kota Medan 2015 

Saat ini, PT Kreasi Edulab Indonesia sedang membuka Lowongan Kerja Medan Tahun 2015 bagi Putra dan Putri Indonesia untuk berkarir dan berkembang di dunia pendidikan. Posisi yang tersedia saat ini adalah : Educator for Medan Branch (Mathematics, Physics, Biology, and Chemistry)

KRITERIA PELAMAR :

Berikut ini kriteria pelamar yang diharapkan pihak PT Kreasi Edulab Indonesia :
  • Pelamar merupakan lulusan S1 bidang Mathematics, Physics, Biology, and Chemistry
  • Pelamar harus memiliki pengalaman di bidangnya minimal 1 tahun

TATA CARA PELAMARAN :

Demikianlah seluruh rangkaian informasi Lowongan Kerja di Medan Tahun 2015. Sekarang, keputusan ada di tangan Anda. Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan Maret 2015 ini, silakan mendaftarkan diri Anda, namun apabila Anda kurang tertarik, silakan mencari informasi Lowongan Kerja Medan lainnya di Karir Medan ini.
Bagi Anda yang sampai sekarang masih belum bekerja, sebaiknya jangan lewatkan kesempatan baik ini. Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Guru di Medan di atas dan merasa mampu untuk memenuhi segala kriteria, silakan mendaftarkan diri Anda ke situs Jobstreet paling lambat 25 Februari 2015.
Untuk info lebih lanjut mengenai informasi Lowongan Kerja di Medan Tahun 2015 ini, silakan Anda akses langsung pada sumber. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.

Daftar Di Sini - Lowongan Kerja Kota Medan 2015
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin