Lowongan Kerja Medan Terbaru di PT Bank CIMB Niaga Tbk Untuk Lulusan S1 Segala Jurusan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 12 Februari 2015

Lowongan Kerja Medan Terbaru di PT Bank CIMB Niaga Tbk Untuk Lulusan S1 Segala Jurusan

KarirMedan - Lowongan Kerja Bank Maret 2015 | Setiap perusahaan pasti selalu ingin mengembangkan kinerjanya dalam melayani masyarakat. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengembangkan kinerja sebuah perusahaan, dapat melalui pelatihan pegawai ataupun perekrutan pegawai baru.
Seperti halnya yang dilakukan oleh PT Bank CIMB Niaga saat ini. CIMB Niaga sedang membuka Lowongan Kerja Bank Maret 2015. Sebelum melihat informasi lengkapnya, baiknya kita simak dulu profil CIMB Niaga di bawah ini.
PT Bank CIMB Niaga Tbk atau yang lebih dikenal dengan CIMB Niaga adalah sebuah bank yang berdiri pada tahun 1955. Saat ini CIMB Niaga merupakan bank terbesar keempat di Indonesia dilihat dari sisi aset, dan diakui prestasi dan keunggulannya di bidang pelayanan nasabah dan pengembangan manajemen. Saat ini mayoritas saham Bank CIMB Niaga dimiliki oleh CIMB Group. Bank CIMB Niaga merupakan bank pembayar (payment bank) KSEI terbesar dari nilai transaksi, dan dengan pangsa pasar 11%, saat ini CIMB Niaga adalah bank penyedia kredit pemilikan rumah terbesar ketiga di Indonesia. Kini Bank CIMB Niaga telah menjalin kerjasama dengan MNC Group untuk meningkatkan layanan belanja online "Rakuten" yang juga anak perusahaan MNC Group.
Lowongan Kerja Bank di Bulan Maret 2015

Informasi Posisi, Persyaratan, dan Tata Cara Pelamaran Lowongan Kerja Maret 2015 di PT Bank CIMB Niaga Tbk

Saat ini, PT Bank CIMB Niaga sedang membuka Lowongan Kerja Bank Tahun 2015 bagi Putra dan Putri Indonesia untuk berkarir dan berkembang di dunia perbankan. Posisi yang tersedia saat ini adalah SME RELATIONSHIP MANAGER.

KRITERIA PELAMAR :

Berikut ini kriteria pelamar yang diminta pihak CIMB Niaga :
  • Berjenis kelamin Pria/ Wanita
  • Pelamar merupakan lulusan minimal S1 dari semua jurusan 
  • Pelamar berusia maksimal 40 
  • Pelamar harus memiliki jaringan yang luas
  • Pelamar harus menyukai tantangan & target 
  • Pelamar memiliki pengalaman di bidang yang sama minimal 2 tahun
  • Pelamar memiliki keterampilan komunikasi dan komputer yang baik
  • Pelamar harus mempunyai kemampuan selling skill dan negosiasi
  • Pelamar harus disiplin, jujur dan memiliki integritas tinggi

TATA CARA PELAMARAN :

Setelah melihat informasi kriteria pelamarannya, bagaimana keputusan Anda? Apakah Anda ingin bergabung di CIMB Niaga?
Bagi Anda yang sampai sekarang masih belum bekerja, sebaiknya jangan lewatkan kesempatan baik ini. Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Bank Terbaru 2015 di atas dan merasa mampu untuk memenuhi segala kriteria, silakan mendaftarkan diri Anda ke situs Jobstreet paling lambat 26 Februari 2015.
Untuk info lebih lanjut mengenai informasi Lowongan Kerja Bank 2015 ini, silakan Anda akses langsung pada sumber di bawah ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.

Sumber - Lowongan Kerja Maret 2015
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin