Lowongan Kerja Terbaru di Medan Untuk Lulusan S1 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 09 Februari 2015

Lowongan Kerja Terbaru di Medan Untuk Lulusan S1

KarirMedan - Lowongan Kerja Medan | Karir Medan merupakan salah satu blog terpercaya di kota Medan. Blog ini menyediakan banya sekali informasi terkait Lowongan Kerja Terbaru di Medan di Tahun 2015.
Pada kesempatan kali ini, Karir Medan akan membagikan informasi kepada anak-anak Medan yang setia membaca Karir Medan.
Lowongan Kerja Medan Tahun 2015 ini merupakan Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk atau yang sering disebut dengan Alfamart.
Alfamart didirikan pada tahun 1989 oleh Djoko Susanto dan keluarga PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart/ Perseroan), mengawali usahanya di bidang perdagangan dan distribusi, kemudian pada 1999 mulai memasuki sektor minimarket. Ekspansi secara ekponensial dimulai Perseroan pada tahun 2002 dengan mengakusisi 141 gerai Alfaminimart dan membawa nama baru Alfamart. Saat ini Alfamart merupakan salah satu yang terdepan dalam usaha ritel, dengan melayani lebih dari 2,1 juta pelanggan setiap harinya di hampir 6.000 gerai yang tersebar di Indonesia. Alfamart menyediakan barang-barang kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau, tempat belanja yang nyaman, serta lokasi yang mudah dijangkau. Didukung lebih dari 60.000 karyawan menjadikan Alfamart sebagai salah satu pembuka lapangan kerja terbesar di Indonesia
Alfamart adalah gerai komunitas, karenanya  kami selalu berpartisipasi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program  Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) yang terbagi menjadi Alfamart Care yang membantu masyarakat melalui kegiatan-kegiatan sosial. Alfamart Smart mendukung bidang pendidikan, Alfamart Sport mensponsori kegiatan olahraga, Alfamart Clean and Green mewujudkan lingkungan yang sehat, Alfamart SMEs membantu pengusaha kecil dan menengah yang ada di sekitar geraigerai Alfamart serta Alfamart Vaganza yang secara aktif ikut terlibat dalam pengembangan seni dan budaya.
Atas segala prestasi dan perannya dalam masyarakat, Alfamart menerima berbagai penghargaan dari intitusi-institusi dengan reputasi terpercaya, di antaranya adalah: Top Brand Award Superbrands Indonesia Awards, Indonesia’s, Service Quality Award, est Brand Award , Indonesia’s Most Admire Company , dan CSR Awards  Alfamart juga berhasil mencapai Store Equity Index tertinggi berdasarkan Nielsen Research selama 5 tahun berturut-turut. 
Demikianlah informasi sekilas pandang tentang Alfamart. Berikut ini akan disajika informasi posisi dan kriteria pelamarannya.
Lowongan Kerja Maret 2015

Informasi Posisi, Persyaratan, dan Tata Cara Pelamaran Lowongan Kerja Maret 2015 PT Alfamart

Saat ini, Alfamart sedang membutuhkan tenaga baru untuk ditempatkan di posisi Management Trainee Accounting. Lowongan Kerja di Medan ini diperuntukkan bagi Anda semua lulusan S1 Akutansi dengan IPK min. 3,00. Berikut ini informasi detailnya.

KRITERIA PELAMAR :

  • Berjenis kelamin Pria dan Wanita
  • Pelamar berusia maksimal 27 tahun
  • Pelamar memiliki pengalaman organisasi
  • Pelamar memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat
  • Pelamar siap mengikuti training di Jabodetabek

TATA CARA PELAMARAN :

Bagi Anda yang sudah membaca seluruh rangkaian informasi Lowongan Kerja Medan di atas, dan berminat pada lowongan kerja ini, silakan mendaftarkan diri Anda segera melalui situs Jobstreet sebelum tanggal 11 Maret 2015.
Persaingan untuk mendapatkan pekerjaan ini sangatlah ketat, untuk itu persiapkan diri Anda segera. Alfamart tidak akan merekrut pegawainya dengan sistem yang asal-asalan. Jika Anda masih belum terbiasa mengikuti tes kerja, Anda dapat mempelajari mengenai soal-soal yang sering muncul ketika mengikuti  tes kerja di sini.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Lowongan Kerja Terbaru di Medan ini silakan Anda akses pada tautan sumber. 
Pantau terus Karir Medan untuk mendapatkan informasi terbaik seputar Lowongan Kerja Terbaru di Bulan Maret 2015. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Tetap semangat. Sekian dan terima kasih.
Daftar Di Sini - Lowongan Kerja Medan Tahun 2015
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin