Lowongan Kerja PT Bank Syariah Mandiri (BSM) Tbk di Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 06 Februari 2015

Lowongan Kerja PT Bank Syariah Mandiri (BSM) Tbk di Medan

KarirMedan - Lowongan Kerja Bank Maret 2015 | Terima kasih kami ucapkan kepada Anda semua yang masih setia memantau perkembangan seputar informasi Lowongan Kerja di Kota Medan Tahun 2015
Lowongan Kerja Terbaru di Medan saat ini datang dari Lowongan Kerja PT Bank Syariah Mandiri. Sebelum memutuskan untuk mendaftar di pekerjaan ini, silakan baca dahulu profil perusahaannya. Selamat membaca. 
PT Bank Syariah Mandiri merupakan salah satu bank berbasis syariah Islam terbesar di Indonesia. Nilai-nilai perusahaan yang menjunjung tinggi kemanusiaan dan integritas telah tertanam kuat pada segenap insan Bank Syariah Mandiri (BSM) sejak awal pendiriannya. Kehadiran BSM sejak tahun 1999, sesungguhnya merupakan hikmah  sekaligus berkah pasca krisis ekonomi dan moneter 1997-1998. Sebagaimana diketahui, krisis ekonomi dan moneter sejak Juli 1997, yang disusul dengan krisis multi-dimensi termasuk di panggung politik nasional, telah menimbulkan beragam dampak negatif yang sangat hebat terhadap seluruh sendi kehidupan masyarakat, tidak terkecuali dunia usaha. Dalam kondisi tersebut, industri perbankan nasional yang didominasi oleh bank-bank konvensional mengalami krisis luar biasa. Pemerintah akhirnya mengambil tindakan dengan merestrukturisasi dan merekapitalisasi sebagian bank-bank di Indonesia. PT Bank Syariah Mandiri hadir, tampil dan tumbuh  sebagai bank yang mampu memadukan idealisme usaha dengan nilai-nilai rohani, yang melandasi kegiatan operasionalnya. Harmoni antara idealisme usaha dan nilai-nilai rohani inilah yang menjadi salah satu keunggulan Bank Syariah Mandiri dalam kiprahnya di perbankan Indonesia. BSM hadir untuk bersama membangun Indonesia menuju Indonesia yang lebih baik.
Saat ini, PT Bank Syariah Mandiri sedang membuka Lowongan Kerja Bank di Medan. Untuk itu, mari persiapkan diri Anda, siapa tahu Andalah yang diingankan mereka.
Lowogan Kerja Terbaru di Medan Tahun 2015

Informasi Posisi, Persyaratan, dan Tata Cara Pelamaran Lowongan Kerja Maret 2015 PT Bank Syariah Mandiri Tbk

Seperti yang telah diungkapkan sebelumnya bahwa PT Bank Syariah Mandiri sedang membuka Lowongan Kerja Medan Tahun 2015 bagi tenaga-tenaga muda yang dinamis dan percaya diri yang ingin berkarir di bidang perbankan. Adapun posisi yang tersedia adalah :Retail Banking Officer 

KRITERIA PELAMAR :

  1. Pelamar merupakan lulusan pendidikan minimal S1
  2. Pelamar memiliki pengalaman sebagai Retail Bank Officer/ Account Officer minimal 2 tahun
  3. Pelamar berusia maksimal 35 tahun
  4. Pelamar memiliki kemampuan marketing
  5. Pelamar memiliki orientasi terhadap target
  6. Pelamar mampu berbahasa Inggris secara lisan ataupun tulisan

TATA CARA PELAMARAN :

Bagi Anda yang sudah tidak sabar lagi untuk mengetahui cara pelamaran Lowongan Kerja Bank di Medan Tahun 2015 ini, silakan baca informasinya di bawah ini.
Jika Anda berminat dan merasa mampu untuk memenuhi segala kriteria Lowongan Kerja Medan Tahun 2015 di atas, maka silakan daftarkan diri Anda melalui situs Jobstreet sebelum tanggal 28 Februari 2015.
Untuk info lebih lanjut mengenai informasi Lowongan Kerja Bank Medan Bulan Maret 2015 ini silakan Anda akses langsung  pada sumber. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.

Daftar Di Sini - Lowongan Kerja Bank di Medan
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin