Lowongan Kerja PT Mitra Pinasthika Mustika Finance (MPM Finance) Untuk Lulusan SMA di Kota Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 06 Februari 2015

Lowongan Kerja PT Mitra Pinasthika Mustika Finance (MPM Finance) Untuk Lulusan SMA di Kota Medan

KarirMedan - Lowongan Kerja Medan Tahun 2015 | Karir Medan merupakan salah satu penyedia informasi seputar Lowongan Kerja Terbaru di Kota Medan Tahun 2015. Kali ini, Karir Medan akan menampilkan Lowongan Kerja PT Mitra Pinasthika Mustika Finance atau yang sering disebut dengan MPM Finance. Sebelum masuk ke informasi Lowongan Kerja Medan Tahun 2015 ini, kita lihat dulu mengenai profil singkat MPM Finance.
PT. Elbatama Securindo didirikan di Jakarta sebagai perusahaan sekuritas. Pada tanggal 6 Juli 1990, perusahaan memperoleh pengesahan Menteri Kehakiman. Perusahaan kemudian mengubah fokus usahanya ke pembiayaan konsumen dan mengubah namanya menjadi PT. Elbatama Finance pada tahun 1993. Pada tahun 1994, perusahaan memperoleh izin usaha sebagai perusahaan pembiayaan. PT. Austindo Nusantara Jaya (ANJ) mengakuisisi PT. Elbatama Finance. Perusahaan mengubah nama menjadi PT. Austindo Nusantara Jaya Finance pada tahun 2003. ANJ mengangkat Bapak Koji Shima sebagai Direktur Utama perusahaan. Beliau adalah pendiri perusahaan penyewaan kendaraan milik ANJ yaitu Austindo Nusantara Jaya Rent (ANJR) yang kini dikenal sebagai PT. Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMR). Pada tahun 2010, ANJ melakukan reorganisasi perusahaan untuk menciptakan sinergi bisnis perusahaan dan ANJR. ANJ mengakuisisi 94% saham perusahaan melalui ANJR, anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh ANJ. 
ANJ menjual seluruh sahamnya pada ANJR ke PT. Mitra Pinasthika Mustika (MPM). Sejalan dengan perubahan pemegang saham pengendali, perusahaan mengubah nama menjadi PT. Mitra Pinasthika Mustika Finance (MPMF) pada Februari 2012. MPM Tbk meningkatkan kepemilikan sahamnya pada MPM Finance dari 64,97% menjadi 99,99%. MPM Tbk adalah sebuah group perusahaan terkemuka di Indonesia dengan biesnis meliputi distribusi sepeda motor, penyewaan kendaraan, perusahaan pembiayaan dan asuransi. Di sektor jasa keuangan, MPM Tbk menawarkan berbagai produk dan layanan kepada pelanggan secara Nasional melalui 2 perusahaan pembiayaan. 
Demikianlah profil singkat dari MPM Finance Tbk. Sekarang akan ditampilkan mengenai informasi posisi dan kriteria pelamaran yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja Medan Terbaru ini.
Lowongan Kerja Terbaru di Medan

Informasi Posisi, Persyaratan, dan Tata Cara Pelamaran Lowongan Kerja Maret 2015 PT MPM Finance Tbk

Seperti yang telah diungkapkan sebelumnya bahwa MPM Finance sedang membuka Lowongan Kerja Medan Tahun 2015 bagi tenaga-tenaga muda yang dinamis dan percaya diri yang ingin berkarir di bidang pembiayaan. Adapun posisi yang tersedia adalah Customer Relation Officer.

KRITERIA PELAMAR :

  • Pelamar berjenis kelamin Pria/ Wanita
  • Pelamar berusia 20 - 35 tahun
  • Pelamar merupakan lulusan pendidikan min. SMA/Sederajat
  • Pelamar harus berpenampilan menarik
  • Pelamar bersedia ditempatkan di Medan

TATA CARA PELAMARAN :

Bagi Anda anak-anak Medan yang ingin mencoba mendaftar di Lowongan Kerja SMA di Medan ini,  silakan kirim berkas lamaran Anda yakni CV dan foto terbaru Anda melalui email ke : afni. sulthani@mpm-finance.com paling lambat 26 Februari 2015.
Jika Anda merasa cocok dengan pekerjaan ini, jangan tunda lagi. Bergabunglah di MPM Finance. Karena MPM Finance akan menawarkan jenjang karir yang baik bagi Anda semua. Selamat mencoba.
Untuk info lebih lanjut mengenai informasi Lowongan Kerja Medan Bulan Maret 2015 ini silakan Anda akses langsung  pada sumber. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.

Daftar Di Sini - Lowongan Kerja SMA di Medan
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin