Lowongan Kerja Medan Bulan Maret 2015 di PT Asuransi Indrapura Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 05 Maret 2015

Lowongan Kerja Medan Bulan Maret 2015 di PT Asuransi Indrapura Tbk

KarirMedan - Lowongan Kerja Medan Maret 2015 | Setiap orang pasti mendambakan karir yang baik, namun kita ketahui sendiri bahwa menemukan pekerjaan saat ini tidaklah mudah. Seperti halnya di kota besar seperti di Medan, cukup sulit untuk menemukan pekerjaan di kota ini. Namun, sebagai pencari kerja, menyerah juga bukan alasan yang baik. Yang dibutuhkan adalah usaha dan doa. 
Untuk membantu usaha Anda dalam menemuka pekerjaan, KarirMedan menyediakan informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru 2015 setiap harinya bagi Anda. Karena itu pantau terus informasinya di blog ini ya...
Saat ini, kami akan menginformasikan Lowongan Kerja Terbaru di Medan yakni Lowongan Kerja PT Asuransi Indrapura. Mungkin masih ada yang belum mengenal perusahaan ini, karena itu ada baiknya kita melihat profil singkat perusahaan. PT Asuransi Indrapura berdiri sejak tahun 1866. Asuransi Indrapura telah melalui berbagai perubahan jaman dan iklim ekonomi di Indonesia. Sejauh ini kami telah memperkuat keberadaan kami di bidang asuransi angkutan laut, kendaraan bermotor dan harta benda. Dengan jaringan 17 kantor cabang di kota besar di Indonesia, kami siap melayani kepentingan nasional.
Lowongan Kerja Medan Terbaru 2015
PT Asuransi Indrapura merupakan anak perusahaan dari Zuellig Group. Zuellig Group sendiri memiliki dan mengelola portofolio bisnis industri terkemuka (kesehatan, agribisnis, pertanian & penanganan material peralatan, asuransi, dll) di seluruh kawasan Asia Pasifik. Aktif dalam wilayah sejak tahun 1912, nama Zuellig telah menjadi synonymus dengan keandalan dan manajemen cerdik. Cara grup mendekati bisnis adalah sebuah refleksi dari kombinasi Swiss dan warisan Asia. Grup ini adalah perusahaan swasta yang memiliki omset tahunan sekitar US$ 12 miliar.
Pada saat ini, PT Asuransi Indrapura sedang membawa kabar gembira bagi Anda semua. Perusahaan ini sedang membuka Lowongan Kerja Medan Tahun 2015 untuk posisi Relationship Officer.
Mengenai persyaratan dari Lowongan Kerja di Kota Medan Bulan Maret 2015 ini silakan dilihat di bawah ini.
PERSYARATAN :
  1. Kandidat merupakan lulusan pendidikan min. D3 segala jurusan
  2. Kandidat berpengalaman di bidang asuransi umum min. 1 tahun
  3. Kandidat harus mampu berkomunikasi dengan baik
  4. Kandidat harus mampu bernegoisasi dengan baik
  5. Kandidat harus memiliki jaringan yang luas
  6. Kandidat bersedia ditempatkan di Medan
Perlu diingat, bahwa PT Asuransi Indrapura bukanlah perusahaan asuransi yang baru berdiri. Perusahaan ini telah meng-cover banyak kendaraan dengan baik. Karena itu, jangan ragu untuk bergabung di PT Asuransi Indrapura ini.
PENDAFTARAN :
Bagi Anda yang sudah mengambil keputusan dan akan mendaftar di Lowongan Kerja Medan Terbaru 2015 ini, silakan mengirim berkas lamaran Anda secara lengkap ke email : hrd@indrapura.co.id dan herman@indrapura.co.id paling lambat 4 April 2015.
Jangan lupa persiapkan diri Anda. Karena tidak semua lamaran diproses untuk tahap selanjutnya.
Untuk informasi lebih lanjut tentang Lowongan Kerja Medan Maret 2015 ini silakan akses langsung di sumber berikut.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Selamat mencoba.
Lowongan Kerja Medan Tahun 2015
Daftar
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin