Lowongan Kerja Medan Terbaru di PT Bank Mandiri (Persero) Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 03 Maret 2015

Lowongan Kerja Medan Terbaru di PT Bank Mandiri (Persero) Tbk

KarirMedan - Lowongan Kerja Medan Maret 2015 | Karir Medan pada kesempatan kali ini akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Maret 2015 kepada anak-anak Medan yang ingin berkarir di dunia perbankan.
Lowongan Kerja Bank kita kali ini adalah Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Tbk. Berikut ini paparan singkat dari Bank Mandiri.
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk adalah salah satu bank milik pemerintah Indonesia. PT Bank Mandiri (Persero) Tbk didirikan pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Expor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia, digabung ke dalam Bank Mandiri. Keempat Bank tersebut telah turut membentuk riwayat perkembangan perbankan di Indonesia dimana sejarahnya berawal pada lebih dari 140 tahun yang lalu. Setelah selesainya proses merger, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk kemudian memulai proses konsolidasi, termasuk pengurangan cabang dan pegawai. Selanjutnya diikuti dengan peluncuran single brand di seluruh jaringan melalui iklan dan promosi.
Lowongan Kerja BUMN di Medan Tahun 2015
Untuk memenuhi kebutuhan, Bank Mandiri akan melakukan perekrutan pegawai guna memperluas jaringan PT Bank Mandiri.
Lowongan Kerja Bank di Medan
Demikianlah profil singkat PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Semoga bermanfaat bagi Anda semua.
Selanjutnya akan kita lihat mengenai posisi jabatan dan informasi persyaratan Lowongan Kerja di Medan Tahun 2015 ini.
Saat ini PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru di Medan Tahun 2015 bagi Putra dan Putri Indonesia yang tertarik untuk berkarir di dunia perbankan. Adapun posisi yang dibuka saat ini adalah Assistant Relationship Manager. 
  1. Adapun kewajiban dari Assistant Relationship Manager ini adalah sebagai berikut :
  2. Membantu Relationship Manager melakukan pertemuan dengan klien
  3. Menyiapkan data, formulir, informasi produk, materi presentase, dan lain sebagainya
  4. Membantu membuat laporan
  5. Membantu membuat analisa profitabilitas nasabah
  6. Mencari informasi terkini mengenai produk
Setelah melihat semua tanggung jawab pekerjaan sebagai Assistant Relatioship Manager, apakah Anda semakin tertarik? Jika ya, mari kita lihat informasi persyaratannya.
KRITERIA PELAMAR :
Berjenis kelamin Pria/Wanita yang merupakan lulusan pendidikan minimum S1 jurusan Ekonomi, Teknik, Administrasi Bisnis, dan Ilmu Komputer dengan IPK minimum 2.75. Pelamar harus berusia maksimum 23 tahun dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik serta memiliki integritas tinggi untuk meningkatkan pelayanan publik.
TATA CARA PELAMARAN :
Demikianlah informasi Lowongan Kerja BUMN di Medan 2015. Jika Anda merasa mampu untuk memenuhi segala kriteria Lowongan Kerja Bank Medan Maret 2015 di atas maka silakan daftarkan diri Anda segera melalui situs Jobstreet atau dapat pula melalui situs resmi Bank Mandiri paling lambat 28 Maret 2015.
Jika Anda membutuhkan soal-soal latihan masuk kerja, lihat di sini.
Untuk info lebih lanjut mengenai informasi lowongan kerja Medan Maret 2015 ini silakan lihat di sumber. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.
Lowongan Kerja Medan Tahun 2015
Daftar
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin