Lowongan Kerja BUMN PT PJB Services di Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 28 Juli 2016

Lowongan Kerja BUMN PT PJB Services di Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Banyak yang mengeluh susahnya cari kerja saat ini, baik setelah lulus SMA ataupun lulusan sarjana keluaran universitas terkenal. Entah berapa surat lamaran pekerjaan dibuat dan dikirimkan ke berbagai perusahaan, namun tak satu pun ada panggilan pekerjaan. Jangankan panggilan untuk bekerja, untuk testing aja masih menunggu seleksi yang begitu lama dan cenderung membosankan bagi siapapun yang mencari lowongan pekerjaan.
Semakin tahun semakin banyak lulusan yang keluar dan ini menjadi “kabar buruk” bagi seseorang yang belum mendapatkan pekerjaan. Karena secara otomatis tingkat persaingan akan meningkat. Ditambah lagi usia semakin bertambah sedangkan perusahaan biasanya membutuhkan tenaga kerja yang masih seger fresh usia mudia.
Sebenarnya jika kita sadari ada beberapa hal yang “menciptakan kejadian” seolah mendapatkan pekerjaan terasa sangat sulit dan getir..!! Dan itu biasanya bersumber dari diri kita sendiri. Karena itu, yang pertama kali harus kita lakukan adalah menstimulasi diri sendiri bahwa mencari pekerjaan itu tidaklah sulit. Yang penting adalah kita tetap mau berusaha mencarinya.
Sekarang ini kami akan membagikan informasi menarik bagi Anda semua. Yakni sebuah informasi Lowongan Kerja PT PJB Services. Untuk lebih mengenal tentang perusahaan yang sedang membuka Lowongan Kerja Medan Agustus 2016 ini, mari kita lihat profil singkatnya.
PT. PJB Services adalah anak perusahaan dari PT. PJB (Pembangkitan Jawa Bali), yang didirikan untuk memenuhi kebutuhan lini bisnis dalam memberikan jasa operasi dan pemeliharaan unit pembangkit listrik. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 30 Maret, 2001 dengan prosentase kepemilikan saham 98% dimiliki oleh PT. PJB dan 2% dimiliki oleh YK PT. PJB (Yayasan Kesejahteraan PT. PJB). Pada awalnya, PT. PJB Services hanya fokus pada bidang jasa pemeliharaan pembangkit listrik, kemudian berkembang menjadi perusahaan yang berkecimpung dalam jasa operasi dan pemeliharaan pembangkit listrik. Saat ini, PT. PJB Services telah berhasil Go International dengan pengalaman profesional seperti di Singapura, Malaysia, Kuwait, China dan Arab Saudi dengan reputasi yang baik.
PT. PJB Services telah memperoleh ISO 9001:2000 nomor sertifikat: 01 100 0187 87 pada tanggal 25 Maret 2002 untuk "Manajemen jasa untuk Relokasi, Rehabilitasi, Operasi dan Pemeliharaan Pembangkit Listrik" dari sertifikasi lembaga Jerman “TÜV CERT Certification Body The TÜV Anlagentechnik GmbH”. Pada tahun 2011 PT. PJB Services memperbaharui ISO untuk 9001:2008.
Nah, demi mengembangkan sayap pelayanan ke arah yang lebih baik, saat ini PT PJB Services membuka peluang kerja bagi Putra-Putri terbaik negeri untuk bergabung bersama PT PJB Services. Adapun posisi dan syarat yang diminta dalam Lowongan Kerja ini dapat dilihat di bawah ini.
Lowongan Kerja Medan AGustus 2016
Ingat, pendaftaran Lowongan Kerja Medan 2016 ini hanya dibuka sampai tanggal 13 Agustus 2016. KArena itu jangan sia-siakan kesempatan ini.
Demi memaksimalkan kesempatan Anda, pelajari soal-soal tes masuk kerja yang biasa diujiankan. Selengkapnya dapat Anda lihat di KUMPULAN SOAL TES MASUK KERJA.
Demikianlah informasi Lowongan Kerja Medan 2016 ini, bagikan pada teman atau saudara Anda agar semua mendapatkan jalan rezeki yang baik. Semoga bermanfaat. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin