Lowongan Kerja Customer Service di Alterage Aesthetic and Anti Aging Clinic Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 27 Juli 2016

Lowongan Kerja Customer Service di Alterage Aesthetic and Anti Aging Clinic Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Setelah lulus kuliah, tentu setiap orang akan merasa sedikit berlega hati. Namun, hal itu tidak akan berlangsung lama, sebab biasanya kita akan mulai dihantui dengan pertanyaan "kerja di mana?". Dan sudah barang tentu di jaman sekarang ini tidak mudah dalam menemukan pekerjaan. Di jaman yang serba sulit ini, banyak saingan dengan kompetensi mereka yang mungkin di atas kemampuan kita. Namun kita tak perlu berkecil hati, sebab Tuhan selalu bersama orang-orang yang mau berusaha.
Saat ini kami akan membagikan Lowongan Kerja bagi warga Medan. Adapun perusahaan yang membuka Lowongan Kerja adalah Alterage Aesthetic and Anti Aging Clinic. Alterage Aesthetic and Anti Aging Clinic adalah klinik kecantikan, bergerak di bidang perawatan kulit wajah, tubuh seperti Facial, penjualan produk perawatan kecantikan dan juga perawatan Anti penuaan (Anti Aging).
Lowongan Kerja Medan Agustus 2016
Alterage Aesthetic and Anti Aging Clinic selalu memberikan pelayanan kelas 1 bagi semua pelanggan setia Alterage Aesthetic and Anti Aging Clinic. Nah, demi meningkatkan mutu pelayanan, Alterage Aesthetic and Anti Aging Clinic sedang membuka Lowongan Kerja Medan untuk lulusan S1 segala jurusan untuk menempati posisi Customer Service dengan kualifikasi sebagai berikut :
  1. Berjenis kelamin Wanita
  2. Berusia maksimal 27 tahun
  3. Merupakan lulusan pendidikan S1 segala jurusan
  4. Berpenampilan menarik
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Mampu mengoperasikan media sosial seperti Facebook, Instagram, BBM, dan lain sebagainya
Tata Cara Pelamaran 
Jika berminat pada Lowongan Kerja Agustus 2016 ini silakan melakukan registrasi online di bawah ini.
Jangan lupa bagikan informasi Lowongan Kerja S1 ini ini kepada teman-teman Anda yang membutuhkan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Semoga Anda segera mendapatkan pekerjaan.
Kumpulan Soal Tes Masuk Kerja
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin