Lowongan Kerja Medan di PT Lippo Karawaci Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 27 Juli 2016

Lowongan Kerja Medan di PT Lippo Karawaci Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Merupakan suatu kebanggaan apabila kita bisa memiliki karir yang bagus dan gaji yang tinggi. Tentu semua orang mendambakan hal tersebut. Tak heran jika sekarang banyak sekali orang mencari segala cara demi mendapatkan karir yang baik.  Berbicara soal karir, berkarir di perusahaan besar merupakan salah satu karir yang menjanjikan. Gaji yang cukup memuaskan, image yang bagus di mata masyarakat, dan pekerjaan yang menyenangkan. Karena itulah saat ini kami akan membagikan sebuah Lowongan Kerja bagi Anda pencari kerja di kawasan Medan. Adapun perusahaan yang kami maksud adalah Lippo Karawaci. Lippo Karawaci didirikan pada visi untuk mempengaruhi kehidupan melalui pengembanganterencana kota-kota mandiri yang berkelanjutan dalam lingkungan hijau dan kelas infrastruktur fisik dan sosial pertama.
Lowongan Kerja Medan Agustus 2016
Selama lebih dari satu dekade, Perusahaan telah membuktikan dirinya untuk menjadi seorang pengembang propertiyang sangat terpercaya dengan nama merek yang paling dikenal. Ini adalah pemilik landbank diversifikasi terbesar dan pemimpin dalam proyek perintis di lokasi-lokasi strategis di seluruh Indonesia. Melalui penggabungan 8 perusahaan properti terkait pada tahun 2004 Perseroan telah memperluas portofolio bisnisnyauntuk mencakup pembangunan perkotaan, skala perkembangan besar yang terintegrasi, mal ritel, kesehatan, hotel danrekreasi, serta portofolio fee based income.
Lippo Karawaci sekarang adalah perusahaan properti terbesar di Indonesia dengan kapitalisasi pasar, aset dan pendapatan, dengan model bisnis yang unik dan terpadu. Maskapai ini mengoperasikan kelompok rumah sakit swastaterkemuka di Indonesia, satu-satunya yang mencapai standar kelas dunia, dan merupakan pemimpin industri propertiritel tak terbantahkan.
Sebagai perusahaan yang besar PT Lippo Karawaci Tbk membuka Lowongan Kerja di Medan untuk posisi:
  • Quantity Surveyor 
Merupakan lulusan minimal D3 Teknik Sipil atau jurusan lain yang relevan
Mampu berbahasa Inggris
Memiliki pengalaman minimal 4-5 tahun di bidang yang sama
Bersedia ditempatkan di Medan

  • Project Architect 
Merupakan lulusan minimal D3 jurusan Arsitektur atau jurusan lain yang relevan
Mampu berbahasa Inggris
Memiliki pengalaman di bidang yang sama minimal 4-5 tahun
Bersedia ditempatkan di Medan

  • Civil Engineer 
Merupakan lulusan minimal D3, S1, S2 jurusan Teknik Sipil atau jurusan lain yang relevan 
Mampu berbahasa Inggris
Memiliki pengalaman di bidang yang sama minimal 4-5 tahun
Bersedia ditempatkan di Medan

Tata Cara Pelamaran :
Bagi Anda anak-anak Medan yang tertarik pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan melakukan registrasi pada situs resmi PT Lippo Karawaci Tbk di bawah ini. Semoga informasi Lowongan Kerja Agustus 2016 ini bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan, jangan lupa untuk membagikan informasi Lowongan Kerja yang Anda terima kepada yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Pendaftaran : www.lippokarawaci.co.id
Bagi Anda yang membutuhkan persiapan lebih untuk menghadapi ujian-ujian masuk kerja, baik swasta, BUMN, ataupun perbankan, silakan lihat soal-soal terbaik yang paling sering muncul dalam ujian di Kumpulan Soal Tes Masuk Kerja.
Semoga bermanfaat. 
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin