Lowongan Kerja PT Electronic City Driver Logistik (Medan) - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 27 Juli 2016

Lowongan Kerja PT Electronic City Driver Logistik (Medan)

KarirMedan.com - Lowongan Kerja Medan PT Electronic City, Tbk (kode saham: ECII) merupakan perusahaan penjualan produk-produk elektronik yang didirikan pada tanggal 1 November 2001. Electronic City merupakan salah satu penjual elektronik terbesar yang ada di Indonesia, Electronic City juga perusahaan yang menjadi pelopor retail elektronik modern di Indonesia dengan membuka toko standalone sekaligus toko pertama (flagship store) di Sudirman Central Business District (SCBD). Semakin hari Electronic City memperluas jaringan toko di luar Jabodetabek dengan membuka toko pertama di Denpasar pada tahun 2004 dan di Sumatera yang terletak di Medan, Sumatera Utara pada tahun 2007.

Electronic City pada tanggal 25 sampai 27 Juni 2013 melakukan penawaran umum perdana dan resmi menjadi perusahaan terbuka yaitu tepatnya pada tanggal 3 Juli 2014 dan Electronic City tercatat di PT Bursa Efek Indonesia (kode saham ECII) pada 3 Juli 2013. Electronic City melepas 333. 333.000 saham atau sebanyak 25% dari modal ditempatkan dan disetor penuh setelah penawaran umum dengan harga penawaran Rp 4.050 per saham.

Electronic City menerapkan dual-branding strategy melalui dua konsep toko Electronic City Store (EC Store) dan Electronic City Outlet (EC Outlet) sebagai metode pemasaran untuk target segmen konsumen yang berbeda. Electronic City juga meluncurkan platform e-commerce melalui situs resmi Perseroan dalam upaya untuk memperkuat citra Perseroan dan menjaring konsumen yang lebih memilih untuk membeli produk secara online.

Saat ini Electronic City telah mengoperasikan 69 gerai yang tersebar di 24 kota dalam 15 provinsi di seluruh Indonesia, Electronic City  menawarkan produk-produk yang beragam dalam empat kategori utama yaitu: audio-video, peralatan rumah tangga, telepon seluler dan gadget, peralatan TI dan perlengkapan kantor.



Pada saat ini Electronic City membuka lowongan kerja untuk penempatan medan, berikut informasi selengkapnya :


Driver Logistik (Medan)
Deskripsi
  • Domisili Medan diutamakan
  • Pelamar berusia Maksimal 40 tahun
  • Pendidikan Minimal SMA
  • Mempunyai pengalaman sebagai Driver minimal 1 tahun
  • Mampu mengendarai mobil tipe manual atau matic
  • Mempunyai SIM A atau B1
  • Penempatan di Warehouse/Gudang Electronic City (Medan)

Bagi kalian pencari kerja medan dan berminat dengan posisi yang tersedia di perusahaan ini, silakan daftarkan diri anda secara online melalui laman ini : Pendaftaran
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin