Lowongan Kerja Bank di Bank Danamon Indonesia - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 23 September 2016

Lowongan Kerja Bank di Bank Danamon Indonesia

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan 2016 - Apakah Anda sedang mencari pekerjaan dan merasa tertekan karena sulit menemukannya? Tenang saja, Anda tidak sendiri, dan masih banyak orang lain yang merasakan tekanan di luar sana mengingat persaingan kerja saat ini sangat ketat.
Rasa takut, frustasi dan ketegangan yang muncul merupakan salah satu efek samping dari berbagai upaya yang Anda kerahkan ketika mencari pekerjaan. Namun, apapun keadaannya kita tidak boleh patah semangat dalam mencari informasi Lowongan Kerja Terbaru di Medan yang ada di sekitar kita.
Untuk membantu Anda di sini kami menunjukkan beberapa informasi-informasi Lowongan Kerja Medan 2016 bagi Anda. Seperti pada kesempatan kali ini, kami mempunyai informasi Lowongan Kerja di Bank Danamon. Nah, bagi Anda yang tertarik pada Lowongan Kerja Bank di Medan ini, ayo lihat detailnya di sini.
Lowongan Kerja Oktober di Medan
PT Bank Danamon Indonesia, Tbk Didirikan pada tahun 1956, PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. merupakan salah satu lembaga keuangan terbesar di Indonesia, dengan jaringan tersebar di wilayah Aceh hingga Papua.
Per 30 Juni 2016, Danamon mencatatkan aset sebesar Rp 175 triliun, didukung 1.900 kantor cabang dan pusat pelayanan, terdiri dari kantor cabang konvensional, unit Danamon Simpan Pinjam, unit Syariah, serta kantor cabang anak perusahaan, Adira. Danamon menyediakan akses ke 1.454 ATM dan 70 CDM, serta puluhan ribu ATM melalui kerja sama dengan jaringan ATM Bersama, ALTO, dan Prima yang tersebar di 34 provinsi di Indonesia.
Bank Danamon membutuhkan tenaga baru dalam mengisi posisi sebagai Consumer Asset Development Program dengan persyaratan sebagai berikut :
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Merupakan lulusan S1 segala jurusan dengan IPK minimal 2.75
  3. Berpenampilan menarik dan rapi
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik
  5. Mampu menjalin relasi yang luas
  6. Bersedia ditempatkan di Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, dan Makassar
Bagi Anda yang berminat pada Lowongan Kerja Bank di Medan ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke alamat di bawah ini :
Menara Bank Danamon
Jl. HR Rasuna Said Kav. C-10, South Jakarta 12950, Jakarta, Indonesia
Lakukan pendaftaran paling lambat tanggal 13 Oktober 2016

Kiranya informasi Lowongan Kerja Bank 2016 ini bermanfaat bagi Anda semua. Apabila Anda ingin lulus dalam seleksi Bank Danamon ini, pelajari Materi Soal Tes Masuk Bank dan rayakan kelulusan Anda.
Sekian dan terima kasih
Lowongan Kerja S1 di Medan
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin