Lowongan Kerja Transvision Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 23 September 2016

Lowongan Kerja Transvision Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Sudah berapa puluh lembar Anda menghabiskan kertas untuk membuat surat lamaran kerja dan riwayat hidup? Atau, berapa kali Anda sudah mengirimkan surat elektronik untuk melamar pekerjaan? Sepuluh, dua puluh, atau bahkan hingga ratusan kali? Apa karena itu, hingga membuatmu patah semangat dan menyerah sebagai pengangguran di usia muda?
Ingat, semangat adalah modal utama bagi Anda untuk tetap bangkit. Daripada bermuram diri dan meratapi kemalangan, akan lebih baik jika kamu memikirkan hal-hal yang menjadi kekurangan Anda. Coba cermati setiap baris surat lamaran kerja serta riwayat hidup yang telah Anda buat. Sambil membacanya, posisikan diri Anda sebagai job creator yang sedang mencari karyawan untuk perusahaannya. Bagaimana, apakah berkas yang telah Anda buat cukup menarik? Jika tidak, maka ada yang perlu Anda benahi?
Selain itu, Anda juga perlu terus meng-update informasi Anda seputar Lowongan Kerja Medan 2016 agar Anda tidak ketinggalan informasi. Seperti berikut ini, terdapat sebuah Lowongan Kerja Terbaru di Medan untuk Anda semua. Adapun Lowongan Kerja Medan yang akan dibagikan adalah Lowongan Kerja Transvision.
Lowongan Kerja Medan
Transvision (sebelumnya dikenal sebagai TelkomVision dan YesTV) adalah perusahaan Trans Corp yang bergerak di bidang stasiun televisi berlangganan dengan kantor pusat yang berada di Jakarta, Indonesia. Saat ini Transvision memberikan layanan siaran televisi satelit berlangganan. Transvision menyiarkan siarannya lewat satelit Telkom-1 (C-Band) dan MEASAT 3B (KU-Band) atau juga disediakan satelit Telkom-3 khusus UseeTV. Mulai 2016 Transvision sepenuhnya bersiaran menggunakan satelit baru Measat 3B.
TelkomVision didirikan pada tanggal 7 Mei 1996 oleh empat perusahaan konsorsium yaitu PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom), PT Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI), PT Telekomindo Primabhakti dan PT Datakom Asia dengan nama TelkomVision dan kemudian terus tumbuh dan berkembang dalam bisnis siaran televisi berlangganan di Indonesia.
Seiring dengan perkembangan bisnis tersebut, TelkomVision mengalami beberapa kali perubahan struktur kepemilikan saham dan Telkom sebagai salah satu BUMN sekaligus perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia mencoba untuk tetap eksis menjadi pemegang saham mayoritas TelkomVision dengan kepemilikan saham saat ini sebesar 99,54 % dan sebesar 0,46% saham TelkomVision dimiliki oleh PT Multimedia Nusantara (METRA) dengan total modal ditempatkan dan disetor sebesar Rp. 647,5 Milyar posisi 31 Desember 2011.
Sebagai perusahaan yang dulu mayoritas sahamnya sempat dimiliki oleh Telkom sekaligus menjadi satu-satunya TIME operator di Indonesia, TelkomVision diposisikan sebagai bisnis media dan edutainment yang merupakan bagian dalam bisnis TIME (Telecommunication, Information, Media and Edutainment) tersebut, sehingga kedepan bisnis televisi berlangganan TelkomVision akan terus dikembangan baik dari sisi program, jenis dan media layanan dengan inovasi-inovasi terbaru.
Dan pada akhirnya pada tanggal 1 Mei 2014, TelkomVision digantikan Transvision setelah sahamnya sepenuhnya dimiliki oleh Trans Corp dan mengganti motonya menjadi Transformasi Hiburan Keluarga.
Transvision membutuhkan tenaga baru untuk mengembangkan kinerja perusahaan dalam memberikan tontonan yang penuh dengan edukasi. Adapun posisi yang dibutuhkan saat ini adalah Recruitment And Training Staff dengan persyaratan sebagai berikut :
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Merupakan lulusan pendidikan S1 jurusan Psikologi atau jurusan yang relevan lainnya
Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama
Berusia maksimal 28 tahun
Memiliki pengalaman dalam dasar-dasar interview
Familiar dengan tes-tes psikologi
Muda, kreatif dan, dinamis
Memiliki kemampuan yang baik dalam berkomunikasi
Bersedia ditempatkan di Medan dan Pekanbaru

Bagi Anda yang berminat pada Lowongan Kerja Medan Oktober 2016 ini, silakan mengirim berkas lamaran Anda ke alamat di bawah ini :
TRANSVISION
Jalan Gajah Mada Sei Sikambing D
Medan Petisah 20111
Tlp. (061) 4555234
Pendaftaran Lowongan Kerja di Medan ini dibuka sampai tanggal 23 Oktober 2016. Jangan sampai Anda sia-siakan kesempatan berkarya di Transvision ini. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin