Lowongan Kerja CPNS di Lingkungan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Tahun 2016 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 26 September 2016

Lowongan Kerja CPNS di Lingkungan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Tahun 2016

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Dalam mencari pekerjaan tentunya dibutuhkan semangat, apabila tidak seperti itu maka hasil yang didapat dalam proses pencarian tersebut tidak baik dan kemungkinan tidak seperti yang diharapkan.
Mungkin sering kali kita mengawali hari dalam mencari kerja dengan mengeluh dan tidak bersemangat. Terkadang banyak faktor yang membuat kita tidak bersemangat. Semangat dalam mencari kerja hubungannya sangat erat dengan suasana hati kita. Jika kita berangkat dari rumah dengan suasana hati yang senang dan bahagia, maka saat mencari kerjapun tentu kita masih akan bahagia dan sumringah.
Terkadang juga kita merasa kurang dan hilang semangat dalam mencari, tetapi kita harus tetap optimis dan selalu berusaha melawan rasa kurang semangat tersebut. Perlu kita ingat bahwa kunci dalam mencari pekerjaan adalah sabar dan semangar serta doa yang tak putus-putusnya.
Sebuah info Lowongan Kerja Medan 2016 akan dibagikan bagi Anda semua. Tentunya informasi ini akan menarik minat Anda sebab yang akan dibagikan adalah info Lowongan Kerja CPNS 2016. Kementerian yang membuka CPNS ini adalah Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.
Info CPNS Tahun 2016 di Medan
Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan lingkungan hidup, dan kehutanan. Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan merupakan penggabungan antara Kementerian Lingkungan Hidup dan Kementerian Kehutanan. Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden. Kementerian Kehutanan dipimpin oleh seorang Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (Men LHK) yang sejak tanggal 27 Oktober 2014 dijabat oleh Siti Nurbaya Bakar.
Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan tengah membutuhkan tenaga untuk mengisi posisi sebagai berikut :
  1. Pengawas Lingkungan Hidup Pertama
  2. Polisi Kehutanan pelaksana Pemula
  3. Polisi Kehutanan Pelaksana
  4. Polisi Kehutanan Pertama
  5. Pengendali Ekosistem Hutan Pelaksana Pemula
  6. Pengendali Ekosistem Hutan Pelaksana
  7. Pengendali Ekosistem Hutan Pertama
PERSYARATAN
  • Pengawas Lingkungan Hidup Pertama
Merupakan lulusan pendidikan S1 bidang MIPA, Ilmu Biologi, Ilmu Kimia, Ilmu Fisika, Metalurgi, Planologi, Statustika, Teknik Lingkungan,Ilmu Lingkungan, Teknik Kimia, Teknik Fisika, Teknik Pertambangan, Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik Perminyakan, Teknik Sipil dan Perencanaan, Geologi, Geodesi, Kelautan dan Perikanan, Pertanian, Kehutanan dan Geografi
  • Polisi Kehutanan Pelaksana Pemula
Merupakan lulusan pendidikan SMK Jurusan Kehutanan
  • Polisi Kehutanan Pelaksana
Merupakan lulusan pendidikan D3 Kehutanan/Ekowisata
  • Polisi Kehutanan Pertama
Merupakan lulusan pendidikan S1 Kehutanan, Pertanian, Biologi, Teknik Lingkungan, dan Hukum
  • Pengendali Ekosistem Hutan Pelaksana Pemula
Merupakan lulusan pendidikan SMK Jurusan Kehutanan
  • Pengendali Ekosistem Hutan Pelaksana
Merupakan lulusan pendidikan D3 Kehutanan/Ekowisata
  • Pengendali Ekosistem Hutan Pertama
Merupakan lulusan pendidikan S1 Kehutanan, Pertanian, Biologi, Perikanan/Kelautan, Ilmu Lingkungan, Sosiologi, Kedokteran Hewan, Geografi, dan Kartografi

Bagi Anda yang berminat pada Lowongan Kerja CPNS Tahun 2016 ini, jangan sia-siakan waktu lagi sebab Seleksi Penerimaan Formasi CPNS Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan tahun 2016 akan dilaksanakan pada tanggal 1 - 14 Oktober 2016 oleh Kemenpan RB melalui wesbite : panselnas.menpan.go.id dan pendaftaran peserta akan dimulai pada tanggal 5 - 19 Oktober 2016.
Kiranya informasi Lowongan Kerja CPNS di Medan ini membawa angin segar dan semangat baru bagi Anda semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin