Lowongan Kerja Medan Terbaru Oktober 2016 di PT SMART, Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Minggu, 25 September 2016

Lowongan Kerja Medan Terbaru Oktober 2016 di PT SMART, Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Banyak diantara para pencari kerja yang saat ditanya terkait tujuan mereka bekerja, maka mereka akan memberikan jawaban yang cepat dengan menyebutkan agar dapat memperoleh uang.
Pastinya semua orang sangat membutuhkan uang dalam hidupnya, namun Anda harus mencoba untuk menanyakan kembali kepada diri Anda sendiri apa tujuan Anda yang utama dalam bekerja selain untuk memperoleh uang? Dengan begitu Anda akan menemukan satu jawaban yang lain ketika Anda menanyakan hal tersebut pada diri Anda sendiri.
Dan ketika Anda mengetahui dengan jelas apa yang selama ini Anda inginkan dalam bekerja, maka kami pastikan di saat itu Anda akan jauh lebih baik lagi dalam ‘menjual’ diri Anda kepada pihak pewawancara. Karena itu coba pikir lebih dalam lagi mengenai minat Anda mencari kerja.
Lowongan Kerja Medan 2016
Sambil Anda memikirkan ulang minat Anda, kami akan bagikan informasi Lowongan Kerja Medan 2016 untuk Anda semua. Adapun informasi yang akan dibagikan adalah terkait Lowongan Kerja PT SMART, Tbk. PT SMART Tbk adalah salah satu yang terbesar yang tercatat di bursa, perusahaan konsumen berbasis kelapa sawit terpadu di Indonesia yang berkomitmen untuk produksi minyak sawit berkelanjutan. Didirikan pada tahun 1962, perkebunan kelapa SMART saat ini memiliki cakupan area total sekitar 139.000 hektar (termasuk perkebunan plasma). SMART juga mengoperasikan 15 mills, empat pabrik kernel crushing dan empat kilang. SMART mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada tahun 1992.
Kegiatan utama SMART adalah penanaman dan pemanenan pohon kelapa sawit, pengolahan tandan buah segar menjadi minyak sawit mentah (“CPO”) dan palm kernel, dan pemurnian CPO menjadi nilai tambah produk seperti minyak goreng, margarin dan shortening.
Selain memproduksi minyak curah dan industrial, produk hasil rafinasi SMART juga dipasarkan dengan beberapa merek dagang seperti Filma dan Kunci Mas. Kini, merek dagang tersebut dikenal dengan kualitasnya yang tinggi serta menguasai pangsa pasar yang signifikan di segmen masing-masing di Indonesia. SMART adalah anak perusahaan Golden Agri-Resources Ltd (“GAR”), yang merupakan salah satu terbesar perusahaan berbasis kelapa sawit di dunia yang tercatat di Bursa Singapura. SMART juga mengelola seluruh perkebunan kelapa sawit GAR, yang memiliki luas areal tertanam 459.500 hektar (termasuk perkebunan plasma) di Indonesia, pada tanggal 30 September 2012.
Hubungan ini manfaat SMART dengan skala ekonomisnya dalam hal manajemen perkebunan, teknologi informasi, penelitian dan pengembangan, pembelian bahan baku, dan akses terhadap jaringan pemasaran yang luas, baik domestik dan internasional.
PT SMART Tbk membutuhkan tenaga baru untuk mengisi posisi sebagai Refinery Controller. Persyaratan :
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Merupakan lulusan pendidikan S1, S2 jurusan Ekonomi, Keuangan, Akutansi
Berpengalaman minimal 8 tahun di bidang yang sama
Mampu menguasai Bahasa Indonesia, Bahasa Iggris, dan Bahasa Cina
Menguasai Test of Control (perencanaan,penampilan, dan pelaporan)
Bersedia ditempatkan di Medan, Tarjun, Lampung, Jakarta, Lubuk Gaung, dan Surabaya

Bila Anda berminat pada Loker Medan 2016 ini, mari daftarkan diiri Anda melalui link pendaftaran di bawah ini.

Pendaftaran dibuka sampai tanggal 9 Oktober 2016. Jangan sampai ketinggalan. Bagikan juga informasi ini ke kerabat yang membutuhkan.
Ingin lulus seleksi? Pelajari Kumpulan Soal Tes Masuk Kerja
Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin