Lowongan Kerja Medan di Mikie Holiday (Funland) - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 02 September 2016

Lowongan Kerja Medan di Mikie Holiday (Funland)

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Menimba ilmu di bangku kuliah sangat menguras rupiah. Itulah sebabnya orang tua kita mati-matian mencari biaya untuk keberlangsungan masa depan anaknya. Berapapun biayanya, mereka akan mengusahakannya demi gelar sarjana yang disandang oleh putra-putrinya. Jika kamu sadar akan hal itu, tentunya kamu akan membalas semua jerih payah yang telah orang tuamu berikan dengan belajar sungguh-sungguh untuk meraih IPK sempurna.
Ya, itulah sebabnya kamu dijuluki sebagai mahasiswa pengejar IPK 4.00. Mahasiswa yang setiap kali jeda jam pergantian mata kuliah selalu kamu habiskan di perpustakaan kampus. Sungguh, semua itu kamu lakukan demi membayar rasa bangga orang tuamu dengan mendapatkan IPK yang sempurna. Niatmu untuk membanggakan orang tuamu memang perlu diacungi jempol. Namun, kamu juga harus menyadari bahwa IPK sempurna saja tak cukup membuatmu bertahan ketika kamu memasuki dunia kerja. Dibutuhkan pengalaman dan keahlian lainnya yang seharusnya kamu temukan ketika duduk di bangku kuliah.
Bergabung dengan lembaga intra ataupun organisasi-organisasi kampus merupakan salah satu solusinya. Ingat, bahwa belajar tidak selamanya berlangsung di dalam kelas. Melalui organisasi-organisasi kampus, secara tidak langsung kamu juga akan mengasah soft skill yang mana itu bisa menjadi modal utamamu untuk bekerja setelah lulus nanti. Agar tak kesulitan dalam mencari kerja, ayo lihat segala informasi terbaru terkait Lowongan Kerja Medan 2016.
Loker Medan Terbaru 2016
Sebuah perusahaan besar, sedang membuka rekrutmen untuk Anda Putra-Putri Indonesia. Adapun perusahaan yang tengah membuka Lowongan Kerja di Medan adalah PT Brastagi Bintang Asia. PT Brastagi Bintang Asia atau yang biasa dikenal dengan Mikie Holiday (Funland). Funland mulai hadir sebagai salah satu fasilitas Mikie Holiday Resort sejak 10 Oktober 2000 melayani pengunjung yang menginap di Mikie Holiday Resort dan tamu yang tidak menginap. Terletak di pinggir jalan raya Medan Berastagi, Funland menjadi salah satu pilihan daya tarik wisata dalam negeri untuk kota Berastagi yang berhawa sejuk diatas ketinggian 1.400 meter diatas permukaan laut. Funland juga merupakan tempat wisata keluarga dengan konsep outdoor yang pertama di Sumatera Utara.
Kesibukan rutinitas yang dijalani sehari-hari dan keramaian kota membuat orang lupa akan canda tawa dan hiburan sehingga bisa membuat orang stress. Waktu luang bersama keluarga, orang tercinta, teman-teman menjadi sulit untuk didapat. Untuk merefresh suasana hari anda bersama keluarga perlu suasana tempat rekreasi yang santai, nyaman dan harmonis.
Funland menawarkan pilihan lebih dari 30 macam wahana yang dapat dimainkan hanya dengan menggunakan 1 tiket saja ditengah pesona alam yang bisa membangun kembali keharmonisan dan keceriaan anda bersama keluarga.
Untuk memanjakan dan menambah keceriaan saat santai keluarga, Funland menyediakan outlet penjualan berbagai aneka hidangan yang lezat dan bercita rasa tinggi di Frisbee, more than Fried chicken, Snack Bar, Jungle Resto, Dome dan Bumper Bonanza.
Dengan motto "We Give You The Best in Family Entertainment" kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk keluarga Anda.
Saat ini PT Brastagi Bintang Asia membuka Lowongan Kerja Medan 2016 untuk mengisi posisi sebagai Receptionist dengan persyaratan sebagai berikut :
  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Merupakan lulusan pendidikan SMA atau D3
  • Berpenampilan menarik dan mampu berbahasa asing merupakan nilai plus
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki kepribadian yang baik
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Bersedia ditempatkan di Berastagi, Sumatera Utara
Jika Anda ingin melamar dalam Lowongan Kerja Terbaru di Medan ini, silakan mengirim berkas lamaran Anda ke alamat di bawah ini :
HRD Representative
Jln. Teuku Daud No. 3 Medan
Atau 
HRD Office
Jln. Letjend Jamin Ginting, Desa Sempajaya Kec. Berastagi
Sumatera Utara
Semoga informasi Lowongan Kerja Medan September 2016 ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikan informasi baik ini kepada orang-orang yang membutuhkan. Semoga berhasil.
Batas pendaftaran 4 September 2016
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin