Lowongan Kerja BUMN Medan di PT Waskita Karya Realty (Persero) - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 02 September 2016

Lowongan Kerja BUMN Medan di PT Waskita Karya Realty (Persero)

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Banyak yang mengeluh susahnya cari kerja saat ini, baik setelah lulus SMA ataupun lulusan sarjana keluaran universitas terkenal. Entah berapa surat lamaran pekerjaan dibuat dan dikirimkan ke berbagai perusahaan, namun tak satu pun ada panggilan pekerjaan. Jangankan panggilan untuk bekerja, untuk testing aja masih menunggu seleksi yang begitu lama dan cenderung membosankan bagi siapapun yang mencari lowongan pekerjaan.
Semakin tahun semakin banyak lulusan yang keluar dan ini menjadi “kabar buruk” bagi seseorang yang belum mendapatkan pekerjaan. Karena secara otomatis tingkat persaingan akan meningkat. Ditambah lagi usia semakin bertambah sedangkan perusahaan biasanya membutuhkan tenaga kerja yang masih seger fresh usia mudia.
Sebenarnya jika kita sadari ada beberapa hal yang “menciptakan kejadian” seolah mendapatkan pekerjaan terasa sangat sulit dan getir..!! Dan itu biasanya bersumber dari diri kita sendiri. Karena itu, yang pertama kali harus kita lakukan adalah menstimulasi diri sendiri bahwa mencari pekerjaan itu tidaklah sulit. Yang penting adalah kita tetap mau berusaha mencarinya.
Sekarang ini kami akan membagikan informasi menarik bagi Anda semua. Yakni sebuah informasi Lowongan Kerja BUMN di PT Waskita Karya Realty.
Lowongan Kerja Medan 2016
PT Waskita Karya Realty merupakan pengembang properti yang berpengalaman dan dapat dipercaya dengan didukung oleh kekuatan finansial dan sumber daya manusia yang handal serta memiliki integritas dalam menjalankan bisnisnya.
Adapun visi PT Waskita Karya Realty ini adalah menjadi pengembang properti yang handal dan terpercaya di Indonesia dengan produk yang unggul, inovatif dan bernilai investasi tinggi serta menciptakan nilai tambah bagi pemangku kepentingan.
Sedangkan misi dari PT Waskita Karya Realty ini adalah untuk :
Mengembangkan produk properti yang bermutu tinggi dan ramah lingkungan yang bernilai investasi tinggi bagi pelanggan
Memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan
Menciptakan sumber daya manusia yang handal dan mapu bersaing
Mengembangkan kemitraan strategis dengan para mitra bisnis

PT Waskita Karya Realty membuka rekrutmen untuk menduduki posisi sebagai Legal, Land and Permit Staff dengan persyaratan sebagai berikut :
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Berusia maksimal 25 tahun
Merupakan lulusan pendidikan minimal S1 Hukum (Agraria) lebih diutamakan
Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang Property
Bersedia ditempatkan di Medan, Jakarta, Surabaya, dan Bali

Apabila Anda ingin bergabung di Lowongan Kerja BUMN September 2016 ini, silakan melakukan registrasi online melalui link pendaftaran berikut ini :
Pendaftaran dibuka sampai tanggal 30 September 2016. Semoga informasi Lowongan Kerja Medan September 2016 ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.
Pelajari Kumpulan Soal Tes Masuk BUMN agar Anda lulus di tiap seleksi.
Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin