Lowongan Kerja Medan di PT Kingkata Kharisma Artha - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 06 September 2016

Lowongan Kerja Medan di PT Kingkata Kharisma Artha

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan 2016 - Sudah berapa puluh lembar Anda menghabiskan kertas untuk membuat surat lamaran kerja dan riwayat hidup? Atau, berapa kali Anda sudah mengirimkan surat elektronik untuk melamar pekerjaan? Sepuluh, dua puluh, atau bahkan hingga ratusan kali? Apa karena itu, hingga membuatmu patah semangat dan menyerah sebagai pengangguran di usia muda?
Ingat, semangat adalah modal utama bagi Anda untuk tetap bangkit. Daripada bermuram diri dan meratapi kemalangan, akan lebih baik jika kamu memikirkan hal-hal yang menjadi kekurangan Anda. Coba cermati setiap baris surat lamaran kerja serta riwayat hidup yang telah Anda buat. Sambil membacanya, posisikan diri Anda sebagai job creator yang sedang mencari karyawan untuk perusahaannya. Bagaimana, apakah berkas yang telah Anda buat cukup menarik? Jika tidak, maka ada yang perlu Anda benahi?
Selain itu, Anda juga perlu terus meng-update informasi Anda seputar Lowongan Kerja Medan 2016 agar Anda tidak ketinggalan informasi. Seperti berikut ini, terdapat sebuah Lowongan Kerja Medan untuk Anda semua.
Lowongan Kerja Medan September 2016
Sebuah perusahaan swasta yakni PT Kingkata Kharisma Artha membuka kesempatan kerja bagi Anda semua. PT Kingkata Kharisma Artha adalah perusahaan distributor dan system integrator untuk produk Siemens, PLC, Drive, dan Instrumentation untuk wilayah Sumatera Utara. PT Kingkata Kharisma Artha didirikan pada tahun 2002 dan mengalami pertumbuhan yang signifikan setiap tahun dengan industri target seperti minyak kelapa sawit, oleokimia, pulp & kertas, logam, air, listrik, semen, dan pertambangan.
Sebagai perusahaan lokal di Indonesia dengan fokus utama dalam otomatisasi dan kontrol  Kingkata memposisikan diri sebagai mitra solusi inovatif, menyediakan desain, engineering & commissioning dari sistem otomatisasi menggunakan produk terbaru dan peralatan berkualitas tinggi dari SIEMENS Automation. PT Kingkata Kharisma Artha berkomitmen untuk memberikan kualitas terbaik dari produk dan teknologi untuk mendukung pertumbuhan yang cepat dari sektor industri di Indonesia.
PT Kingkata Kharisma Artha membutuhkan tenaga baru untuk mengisi posisi sebagai Sales Industry (SI) dengan kualifikasi sebagai berikut :
  1. Berjenis kelamin Pria
  2. Berusia  21 –  30 tahun
  3. Merupakan lulusan pendidikan minimal SMA/ SMK/ Sederajat
  4. Berpengalaman minimal 1 tahun dalam bidangnya
  5. Mampu berbahasa Inggris secara pasif dan aktif
  6. Mampu berkomunikasi secara baik dengan klien dan vendor
  7. Mandiri dan bisa bekerjasama dengan rekan kerja
  8. Memiliki SIM A
  9. Bersedia ditugaskan keluar kota
  10. Diutamakan bisa berbahasa Hokkien
Jika Anda berminat pada Loker SMA di Medan ini, silakan kirim berkas lamaran Anda melalui email : kingkatapt@gmail.com paling lambat tanggal 20 September 2016.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.
Sumber : www. kingkata.co.id - Lowongan Kerja Medan September 2016
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin