Lowongan Kerja Medan di PT Railink Kereta Api - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 07 September 2016

Lowongan Kerja Medan di PT Railink Kereta Api

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Kamu pasti pernah merasakan betapa sulitnya melakukan pencarian pekerjaan saat ini, bukan? Kondisi perekonomian yang semakin sulit dan tingginya tingkat persaingan sesama pencari kerja mengharuskan kita untuk lebih kreatif dan jeli melihat potensi yang ada. Nah, bagaimana jika kita berada dalam posisi yang biasa-biasa saja artinya dinilai dari skill kemampuan kita biasa saja tidak ada yang menonjol atau jikapun kita sudah melihat suatu peluang usaha namun terkendala modal sehingga belum bisa memulainya. Namun keadaan tersebut janganlah membuat kita berkecil hati karena masih ada banyak sekali peluang kerja di luar sana yang bisa Anda jadikan pilihan berkarir. Oke berikut ini beberapa tips yang bisa Anda terapkan dan mudah-mudahan bisa membantu Anda mendapatkan pekerjaan dengan cepat.
Kontak Perusahaan Dulu Bekerja
Jika kamu keluar dari perusahaan sebelumnya secara baik-baik rasanya tidak masalah jika Anda menghubungi salah seorang rekan di perusahaan tersebut dan mengutarakan niat untuk bisa bergabung kembali.
Gunakan koneksi keluarga
Jika Anda biasanya malas menghadiri acara keluarga atau arisan kini rajin-rajinlah datang. Siapa tahu di perusahaan tempat sepupu atau saudara lain bekerja ada lowongan sedang dibuka namun tidak diumumkan kepada publik.
Gunakan Relasi Komunitas
Aktif di kumunitas yang saat ini kamu geluti juga sangat berpengaruh karena Anda bisa bertemu dengan banyak orang dari berbagai latar belakang pekerjaan. Dari sini Anda bisa menciptakan jaringan kerja dan mendapatkan informasi bermanfaat.
Kalau boleh jujur, sebenarnya ada banyak sekali kesempatan yang ditawarkan setiap harinya melalui media. Kita hanya perlu jeli dalam menyaring informasi yang ada. Berikut ini ada informasi Lowongan Kerja Medan September 2016 untuk kita semua di PT Railink Kereta Api lewat jalur PKSS.
Loker Medan September 2016
PT Railink telah mengembangkan sistem layanan terpadu dalam pengelolaan dua stasiun yang meng-hubungkan rute Medan – Kuala Namu ini. Dua stasiun tersebut adalah City Railway Station di pusat kota Medan dan Airport Railway Station di Bandara Kuala Namu. Masing-masing stasiun ini telah dibangun untuk melayani penumpang dengan berbagai fasilitas pendukung yang modern serta dikelola oleh sumber daya manusia yang cakap dan terampil. Kami berusaha untuk dapat menghadirkan layanan yang akan menjadi pengalaman yang menyenangkan baik sebagai pembuka maupun penutup perjalanan para penumpang KA Bandara.
Para penumpang, pengantar atau penjemput, akan mendapatkan tempat yang aman, sejuk dan nyaman saat menunggu KA Bandara, baik di Stasiun KA Bandara Medan maupun di Stasiun KA Bandara Kualanamu. Sejumlah fasilitas tersedia lengkap, mulai dari fasilitas umum seperti toilet, musholla, serta ruang menyusui (nursery room) yang selalu dalam kondisi yang bersih dan nyaman, hingga jaringan internet nirkabel (wi-fi) gratis. Untuk kebutuhan lain, telah disiapkan pula toko-toko retail, galeri ATM, money changer, hingga resto-café bertaraf internasional.
Nah, saat ini, PT Railink Kereta Api membuka rekrutmen melalui jalur PKSS. PT Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS) hadir sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha pengelolaan tenaga kerja yang siap memenuhi kebutuhan sumber daya manusia bagi perusahaan Anda.
Adapun Lowongan Kerja Medan ini membutuhkan posisi sebagai Customer Service di PT Railink Kereta Api. Persyaratannya adalah sebagai berikut :
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maksimal 27 tahun
  3. Memiliki tinggi badan 167 cm (Pria) dan 160 (Wanita)
  4. Merupakan lulusan pendidikan minimal D3 segala jurusan dengan IPK minimal 2.95 yang terakreditasi BAN-PT minimal B
  5. Lebih diutamakan bagi pelamar yang berpengalaman di bidang yang sama namun terbuka bagi fresh graduate
  6. Status belum menikah
  7. Memiliki sertifikat TOEFL dengan nilai minimal 400
  8. Berpenampilan menarik dan komunikatif
  9. Sehat jasmani dan rohani, bebas narkoba, alkohol dan tidak buta warna dibuktikan dengan Surat Keterangan dari Dokter
  10. Mampu mengoperasikan komputer (MS Office)
  11. Mampu bekerja dengan pola shift
  12. Bersedia untuk tidak menikah selama 2 tahun
  13. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
Jika berminat pada Lowongan Kerja D3 di Medan, silakan mengirim berkas lamaran Anda ke alamat di bawah ini :
PT PKSS Cabang Medan
Jln. Sutomo Ujung No. 39 AA Medan
Telp. 061 50101808

Jangan sia-siakan kesempatan ini. Kiranya informasi Lowongan Kerja Terbaru di Medan ini bermanfaat bagi kita semua. Persiapkan diri Anda dengan mempelajari MATERI SOAL TES MASUK KERJA, agar Anda dapat lulus dengan mulus.
Sekian dan terima kasih.
Sumber : Facebook PKSS
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin