Lowongan Kerja Medan September 2016 di PT Karya Cemerlang Tour & Travel - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 02 September 2016

Lowongan Kerja Medan September 2016 di PT Karya Cemerlang Tour & Travel

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Apakah Anda dipecat, baru saja lulus, atau sudah tidak tahan dengan pekerjaan Anda saat ini tidak ada satupun orang yang ingin hidup tanpa pekerjaan selama berbulan-bulan. Proses mencari pekerjaan mungkin saja menjadi memakan waktu lama dan membuat frustasi jika Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan. Jika Anda ingin mendapatkan pekerjaan dengan cepat, coba ikuti 3 langkah jitu berikut dan dapatkan pekerjaan kurang dari satu bulan.
Perbarui Resume Anda
Anda tidak akan maju jika Anda tidak memperbarui resume,surat lamaran, dan portfolio Anda. Tanpa resume yang luar biasa Anda bahkan akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan undangan wawancara kerja. Setelah Anda memperbaiki ketiga hal diatas Anda hanya perlu menonjolkan beberapa hal tergantung pada posisi yang Anda lamar.
Buat Rencana yang Matang
Mulailah rencana Anda dengan mengetahui jenis pekerjaa yang Anda inginkan, kemudian cari lowongan yang cocok dengan kualifikasi yang Anda miliki setidaknya 80 persen. Gunakan media penyedia info lowongan pekerjaan akan tetapi kunjungi juga situs perusahaan untuk mengetahui lowongan yang tersedia. Hadiri acara bursa kerja yang menghadirkan perusahaan yang Anda minati. Pastikan Anda sudah mengetahui target perusahaan dan posisi yang Anda inginkan untuk mempersempit pencarian dan membuat Anda fokus dengan pekerjaan yang Anda inginkan.
Bangun Hubungan
Media sosial merupakan media yang mempermudah Anda untuk membangun hubungan, termasuk dengan perusahaan. Mulai ikuti perkembangan media sosial perusahaan yang Anda minati dan untuk membangun ikatan. Hal ini akan membuat nama Anda familiar dengan manajer sosial media perusahaan serta Anda dapat mengetahui lebih jauh mengenai budaya dan nilai perusahaan.
Loker Medan 2016
Nah selain tips di atas, Anda juga harus terus menggali segala informasi dengan baik. Adapun Lowongan Kerja September 2016 yang akan dibagikan kali ini adalah Lowongan Kerja PT Karya Cemerlang Tour & Travel, namun sebelum kita melihat informasinya lebih lanjut mari kita simak profil singkat PT Karya Cemerlang Tour & Travel berikut ini. PT Karya Cemerlang Tour & Travel adalah perusahaan bergerak dibidang jasa perjalanan dan wisata dengan lini bisnisnya Tiket pesawat domestik dan internasional, Tiket kereta api seluruh Indonesia, Hotel dalam dan luar negeri, Paket wisata, serta menyediakan jasa Point of Sales seperti Pembayaran listrik dan token, Pulsa semua operator, PDAM, Finace/leasing, TV berbayar, Pembayaran angsuran kereta/mobil, Telpon / Speedy, BPJS, Voucher Games, Asuransi dan Pembayaran online lainnya.
Saat ini PT Karya Cemerlang Tour & Travel membuka kesempatan bagi lulusan SMA, D3, atau S1 untuk berkarir di dunia travel. Adapun posisi yang dibuka saat ini adalah Karyawan Travel (Staff Isued, Staff Ticketing, Koordinator Jaringan) dengan kulaifikasi sebagai berikut :
  1. Berjenis kelamin Pria / Wanita
  2. Merupakan lulusan pendidikan SMA/SMK, D3, S1 segala jurusan
  3. Berusia maksimal 35 tahun
  4. Berpenampilan menarik
  5. Bersedia mengikuti training
  6. Mampu mengoperasikan komputer 
Jika Anda ingin melamar pada Lowongan Kerja SMA Medan ini, silakan mengirim berkas lamaran Anda berupa :
  1. Surat Lamaran Kerja
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Fotocopi ijasah terakhir
  4. Fotocopi KTP
Ke alamat di bawah ini :
PT Karya Cemerlang Tour & Travel
Jl. Karya No. 6c Medan 
(dekat pajak Kp. Lalang ) 
Telp.(061) 8456460
CP: Benni Apnosa    
Hp. 08153124853
Tulis di kanan amplop UP. Benni Apnosa

Semoga informasi Lowongan Kerja Medan September 2016 ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin