Lowongan Kerja PT Bank BRI Syariah Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 07 September 2016

Lowongan Kerja PT Bank BRI Syariah Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Bagi teman-teman fresh graduate - si para pencari kerja. Tentunya semangat untuk mencari pekerjaan ini senantiasa perlu dibangun. Apalagi bila sudah tidak lagi menemukan kecocokan bekerja yang bisa dikarenakan oleh banyak hal, mulai dari reorganisasi hingga ketidaksesuaian visi bisnis dengan kondisi saat ini. Apapun, mencari kerja atau mencari peluang adalah skill dasar yang perlu senantiasa dibangun dan dikembangkan.Intinya kita sebagai pencari kerja, tidak boleh patah semangat, dan harus tetap mencari peluang yang lebih menjanjikan setiap harinya.
Saat ini, sebuah bank sedang membuka peluang bagi Anda semua dalam Lowongan Kerja Medan September 2016 ini. Berawal dari akuisisi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., terhadap Bank Jasa Arta pada 19 Desember 2007 dan setelah mendapatkan izin dari Bank Indonesia pada 16 Oktober 2008 melalui suratnya o.10/67/KEP.GBI/DpG/2008, maka pada tanggal 17 November 2008 PT. Bank BRISyariah secara resmi beroperasi. Kemudian PT. Bank BRISyariah merubah kegiatan usaha yang semula beroperasional secara konvensional, kemudian diubah menjadi kegiatan perbankan berdasarkan prinsip syariah Islam.
Loker Medan

Dua tahun lebih PT. Bank BRISyariah hadir mempersembahkan sebuah bank ritel modern terkemuka dengan layanan fi nansial sesuai kebutuhan nasabah dengan jangkauan termudah untuk kehidupan lebih bermakna. Melayani nasabah dengan pelayanan prima (service excellence) dan menawarkan beragam produk yang sesuai harapan nasabah dengan prinsip syariah.
Kehadiran PT. Bank BRISyariah di tengah-tengah industri perbankan nasional dipertegas oleh makna pendar cahaya yang mengikuti logo perusahaan. Logo ini menggambarkan keinginan dan tuntutan masyarakat terhadap sebuah bank modern sekelas PT. Bank BRISyariah yang mampu melayani masyarakat dalam kehidupan modern. Kombinasi warna yang digunakan merupakan turunan dari warna biru dan putih sebagai benang merah dengan brand PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk.
Saat ini BRI Syariah membuka Loker Medan Terbaru 2016 untuk mengisi posisi sebagai Syariah Officer Development Program (SODP) dengan persyaratan sebagai berikut :
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maksimal 25 tahun untuk S1 dan maksimal 28 tahun untuk S2
  3. Merupakan lulusan pendidikan S1 dan S2 segala jurusan kecuali Kedokteran
  4. Memiliki IPK minimal 3.00 untuk S1 dan 3.20 untuk S2
  5. Memiliki tinggi badan minimal 160cm untuk Pria dan 158cm untuk Wanita
  6. Memiliki skor TOEFL minimal 400
  7. Bersedia mengikuti ikatan dinas selama 5 tahun
  8. Penempatan awal sebagai Account Officer
  9. Memiliki SKCK
  10. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
Bila berminat pada Lowongan Kerja Bank di Medan ini, silakan mengikuti Walk in Interview di :
Gedung Uniland/ Uniplaza
Jln. MT Haryono No. A1 - Medan
pada tanggal 9 - 10 September 2016
pukul 09.00 - 17.00 WIB

Jangan sampai ketinggalan. Besok adalah hari terakhir. Jangan sampai ketinggalan.
Ingin lulus tes masuk bank? Pelajari Kumpulan Soal Tes Masuk Bank
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin