Lowongan Kerja SMA di California Fried Chicken (CFC) Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 07 September 2016

Lowongan Kerja SMA di California Fried Chicken (CFC) Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Rasanya menyenangkan, kalau kesabaran yang kita tanam itu membuahkan hasil. Benar-benar seperti memanen hasil kerja keras kita. Kesabaran yang kita pupuk dalam hati kita mencapai hasil maksimalnya, dan itu sangat membahagiakan. Seperti seorang petani, yang bersabar akan padi yang ia tanam. Bersabar untuk terus memberi pupuk, bersabar jika nanti hama sewaktu-waktu menghancurkan semua, tapi pada akhirnya sang petani yang dengan kesabarannya, dapat memanen semua yang ia tanam dan menghasilkan rupiah untuk keluarganya di rumah.
Paling tidak seperti itulah kesabaran. Buahnya begitu manis, jika kita benar-benar menyabarkan diri kita terhadap segala yang ada. Mampu berfikir positif, terhadap setiap masalah yang timbul. Maka kita akan memetik hasilnya nanti. Begitu juga halnya dalam bersabar menantikan pekerjaan, selain bersabar kita juga harus selalu tekun dalam mencari peluang kerja. Di sini kami akan membantu Anda untuk menemukan karir impian Anda. Seperti halnya pada saat ini, kami akan menyampaikan informasi Lowongan Kerja di Medan.
Lowongan Kerja Medan Terbaru 2016
PT Pioneerindo Gourmet International Tbk (d/h PT Putra Sejahtera Pioneerindo) ,didirikan pada tahun 1983 di Jakarta adalah salah satu Perusahaan generasi pertama di Indonesia yang memperkenalkan konsep restoran cepat saji berbahan dasar ayam melalui merek dagang California Pioneer Chicken, terwaralaba Pioneer Take Out - Amerika Serikat. Perusahaan telah berhasil menarik minat publik dengan produk dan layanan berkualitas dan berhasil menjadikan sajian ayam goreng sebagai trendsetter dunia usaha makanan cepat saji di Indonesia.
Setelah tujuh tahun menempa pengalaman dan teruji dalam penguasaan pasar, pada tahun 1989 perusahaan melepaskan diri dari usaha terwaralaba menjadi pemegang waralaba penuh yang memproduksi dan memasarkan merek produk sendiri yaitu California Fried Chicken. Basis usaha pun diperkuat dengan membentuk franchise dan juga anak-anak perusahaan yaitu Putra Asia Perdana Indah serta PT Mitra hero Pioneerindo guna mendukung penuh kinerja perusahaan dengan pola kemitraan terpadu yang dijalankan sebagai sebuah sinergi untuk memacu pertumbuhan usaha.Sinergi yang memicu kinerja usaha melalui pola kemitraan terpadu ini melahirkan diversifikasi usaha berupa peluncuran produk makanan ringan Cal Donat pada tahun 1993.
Meraih kepercayaan publik adalah pencapaian yang sangat penting bagi daya tumbuh perusahaan sehingga Perusahaan terus terpacu untuk senantiasa menjaga stabilitas dan kontuinitas usaha yang berpegang teguh kepada komitmen kualitas. Kesungguhan dalam memberikan nilai tambah kepada badan usaha maupun dalam layanan masyarakat, dibuktikan Perusahaan dengan mencatatkan sebagai perusahaan publik di Bursa Efek Jakarta pada bulan April 1994.
Pada Tahun 1996, sebuah langkah penting kembali dilakukan Perusahaan dengan membuka restoran keluarga Sapo Oriental. Hal ini menjadi bukti kesungguhan Perusahaan dalam mengembangkan diri dan menfaatkan pengalaman serta pengenalan medan. Stabilitas usaha tidak membuat Perusahaan berhenti belajar, sementara ditengah percaturan dunia usaha makanan cepat saji terjadi perkembangan yang sangat pesat. Perkembangan masyarakat dalam komunitas dunia yang semakin mengglobal selalu menuntut pembaruan dan perubahan. Maka pada tahun 2001 Perusahaan membuka diri untuk melakukan revitalisasi menyeluruh. Salah satu hasilnya adalah tonggak sejarah terpenting Perusahaan yaitu perubahaan nama Perusahaan menjadi PT Pioneerindo Gourmet International Tbk. Kini setelah 24 tahun berkarya, Perusahaan berorientasi kepada visi untuk menjadi produsen makanan cepat saji dengan pelayanan dan kualitas terbaik di Indonesia.
CFC kembali membuka rekrutmen bagi Anda anak-anak Medan yang sedang butuh pekerjaan. Adapun posisi yang dibuka adalah sebagai CREW dengan persyaratan berikut ini :
  1. Berjenis kelamin Pria/Wanita
  2. Berusia maksimal 23 tahun
  3. Merupakan lulusan pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  4. Memiliki tinggi badan:  (Pria, minimal 160 cm)  (Wanita, minimal 155 cm)
  5. Bersedia di tempatkan di seluruh wilayah kerja CFC Sumut -  Aceh
  6. Berpenampilan menarik, jujur, dan energik
  7. Mampu bekerja di bawah tekanan
  8. Sehat jasmani dan rohani
Tata Cara Melamar
Bagi Anda yang berminat mencoba Lowongan kerja SMA di Medan ini, silakan mengirim berkas lamaran Anda ke alamat berikut :
Jl. Karya Jasa No. 88 Pangkalan Mansyur Medan 
(Antara simpang Johor dengan sekolah Primbana)
atau via email ke : evy.deliani@cfcindonesia.com dengan subject “CREW”  
Pendaftaran dibuka sampai tanggal 16 September 2016. Semoga bermanfaat ya.

Lowongan Kerja Medan September 2016
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin