Lowongan Kerja Medan di PT Bank Mega Tbk Untuk D3, S1, S2 Segala Jurusan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 28 Oktober 2016

Lowongan Kerja Medan di PT Bank Mega Tbk Untuk D3, S1, S2 Segala Jurusan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan 2016 - Dalam mengawali sebuah karir, tentu dibutuhkan taktik atau tips tertentu agar karir yang kita bangun tersebut dapat berjalan sesuai keinginan kita. Namun, apakah semua orang berhasil mengembangkan karirnya secara gemilang? Apakah setiap orang mampu mengawali karirnya dengan langkah yang baik? Tentu tidak. Karena itu dibutuhkan taktik jitu agar Anda dapat membangun karir Anda dengan gemilang. Simak informasinya sebagai berikut :
  1. Belajar untuk diam dan kunci mulut pada saat-saat tertentu. Jangan membicarakan berita sensitif atau salah satu klien Anda bila Anda berada pada tempat-tempat umum. Jangan bergosip, seperti Anda menyimpan semua dokumen penting dengan aman.
  2. Perjelas hingga mendalam. Pastikan Anda benar-benar mengerti apa yang diinginkan atasan Anda. Pastikan bahwa orang-orang yang bekerja untuk Anda mengerti apa yang Anda inginkan.
  3. Perjuangkan sesuatu yang sangat penting, dan mengalah pada hal sebaliknya. Ada beberapa hal dalam sebuah bisnis dan pekerjaan yang memang bisa merusak sebuah hubungan sosial dengan orang lain. Minimalkan hal ini.
  4. Kembangkan kebiasaan baik dan buat daftar apa saja rutinitas yang dapat mengembangkan karir Anda. Anda akan mengembangkan reputasi baik dengan cara ini.
  5. Anda tidak akan pernah tahu kapan keberuntungan akan menghampiri Anda dan dia tidak datang begitu saja. Baca, pelajari dan dengarkan, sehingga Anda akan lebih banyak menemukan peluang besar yang bisa Anda raih.
  6. Sikap ambisius baik untuk mendorong diri lebih berani tetapi jika tidak dikontrol bisa menjadikan Anda terlalu fokus pada diri sendiri. Sikap ambisius tidak perlu dijalankan dengan sikap agresif. Biarkan orang lain juga membangun ambisi mereka dan biarkan diri Anda membangun reputasi untuk sebuah tantangan (dan menjawab apa yang menjadi ambisi Anda).
  7. Tepati janji. Jangan pernah lupa menepati janji, karena kepercayaan orang lain sangat Anda butuhkan. Bila orang lain sudah tidak lagi percaya pada Anda, ucapkan selamat tinggal pada karir yang cemerlang.
  8. Buat daftar hal-hal apa yang penting untuk perkembangan karir Anda, setiap hari. Lalu lakukan!
  9. Bekerja keras. Beberapa orang memang bisa sukses tanpa bekerja keras, beberapa orang bisa memenangkan undian dengan nilai yang besar tanpa bersusah payah. Tetapi hanya sedikit orang yang bisa berkembang dan sukses tanpa bekerja keras.
  10. Ketika rasa ragu datang menghampiri dan Anda bingung saat akan melakukan sesuatu, bayangkan seseorang yang menjadi panutan Anda untuk meraih kesuksesan.

Lowongan Kerja di Medan
Nah, bagaimana dengan tips di atas? Bermanfaat sekali, bukan? Sekarang kami juga akan membagikan info yang jauh lebih bermanfaat lagi bagi Anda, yaitu info Lowongan Kerja Medan 2016
Bank Mega adalah perusahaan Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Bank ini berbasis di Jakarta dan merupakan bagian dari CT Corp. Didirikan pada tahun 1969. Direktur utamanya saat ini adalah Kostaman Thayib.
Berawal dari sebuah usaha milik keluarga bernama Bank Karman yang didirikan pada tanggal 15 April 1969 dan berkedudukan di Surabaya, selanjutnya pada tahun 1992 berubah nama menjadi Mega Bank dan melakukan relokasi kantor pusat ke Jakarta.
Seiring dengan perkembangannya Mega Bank pada tahun 1996 diambil alih oleh CT Corp (d/h Para Group) (PT Para Global Investindo dan PT. Para Rekan Investama). Untuk lebih meningkatkan citra Mega Bank.
Pada bulan Juni 1997 melakukan perubahan logo dengan tujuan bahwa sebagai lembaga keuangan kepercayaan masyarakat dengan akan lebih mudah dikenal melalui logo perusahaan yang baru berubah nama menjadi Bank Mega.
Dalam rangka memperkuat struktur permodalan maka pada tahun yang sama Bank Mega melaksanakan Initial Public Offering dan listed di BEJ maupun BES. Dengan demikian sebagian saham Bank Mega dimiliki oleh publik dan berubah namanya menjadi PT. Bank Mega Tbk.
Bank Mega kini membuka rekrutmen di beberapa kota antara lain Medan, Pekanbaru, Batam, Jambi, dan Palembang. Adapun posisi yang dibutuhkan saat ini adalah : Account Officer (Credit Card & Personal Loan) dengan persyaratan sebagai berikut :
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maksimal 35 tahun
  3. Merupakan lulusan pendidikan D3, S1, S2 segala jurusan
  4. Berpengalaman di bidang Marketing minimal 1 tahun
  5. Menyukai pekerjaan dengan sistem target
  6. Memiliki jaringan yang luas
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik
  8. Mampu berbahasa Inggris dan Hokkian merupakan nilai plus
  9. Mampu menguasai kompter (MS Office)
  10. Bersedia ditempatkan di Medan, Pekanbaru, Batam, Jambi, dan Palembang
Apabila Anda berminat bergabung dalam Bank Mega, silakan lamar Lowongan Kerja Bank di Medan ini dengan mengirim berkas lamaran Anda ke :
HCMG Menara Bank Mega Lantai 11
Jln. Kapten tendean Kav. 12 - 14 A
Jakarta 12790
Lakukan pendaftaran paling lambat tanggal 27 November 2016. Jangan sampai ketinggalan. Dan jangan lupa persiapkan diri Anda dengan mempelajari Materi Soal Tes Masuk Kerja di Bank 2016 agar Anda dapat lulus seleksi Bank Mega. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin