Lowongan Kerja Medan di PT Indonusa Telemedia - TRANSVISION - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 14 Oktober 2016

Lowongan Kerja Medan di PT Indonusa Telemedia - TRANSVISION

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Saat memasuki dunia kerja, kita sebagai seorang calon karyawan seringkali diharapkan memiliki kompetensi tertentu atas jabatan kerja yang kita masuki. Hal ini menjadi acuan bagi perusahaan untuk tahu kemampuan kerja kita sebagai calon karyawan. Tidak hanya itu, melalui kompetensi yang kita miliki perusahaan lebih mengetahui posisi apa yang cocok dan tepat untuk kita. Bukan menjadi acuan baku bahwa kompetensi menjadi suatu hal paling penting untuk dimiliki seorang karyawan, tetapi sebagai calon karyawan kita perlu tahu kira-kira kompetensi seperti apa yang umumnya diinginkan perusahaan.
  • Apa sih kompetensi kerja itu?
Kompetensi dapat diartikan sebagai karakter individu yang dapat diukur dan ditentukan untuk menunjukkan perilaku dan performa kerja tertentu pada diri seseorang (Spencer, McClelland & Spencer, 1994). Jadi, kompetensi merupakan panduan bagi perusahaan untuk menunjukkan fungsi kerja yang tepat bagi seorang karyawan. Kompetensi berkaitan dengan sikap (apa yang dikatakan dan dilakukan seseorang) yang menunjukkan performa seseorang baik atau buruk. Banyak sekali studi dan penelitian yang membahas tentang kompetensi di dunia kerja ini.
  • Kenapa sih kompetensi diperlukan?
Pada dunia kerja, kompetensi dibutuhkan untuk mengetahui tipe pekerjaan seperti apa yang tepat bagi seseorang. Apabila kompetensi atas diri seorang karyawan telah diketahui maka perusahaan pun mampu membantu untuk mengembangkan pribadi melalui training atau pelatihan tertentu. Selain itu, kompetensi yang dimiliki seorang karyawan mampu menjadi petunjuk bagi perusahaan untuk mengetahui sejauh mana ia mampu menampilkan diri dan memberikan hasil kerja optimal untuk perusahaan.
Lowongan Kerja Terbaru di Medan
Nah, bagi Anda yang belum mendapatkan kerja, ini kami bagikan info Lowongan Kerja Terbaru di Medan. Silakan disimak ya.
Pesatnya perkembangan teknologi di Indonesia memunculkan banyak media informasi yang beredar di masyarakat, salah satunya adalah media televisi berbayar. Menurut Media Partners Asia, Indonesia adalah salah satu negara di Asia Pasifik yang memiliki rata-rata pertumbuhan pengguna TV Berlangganan terbesar yakni 26,7% di kisaran 2011 - 2016.
Transvision Lahir dari sinergi 2 kekuatan terbaik di Indonesia dalam Infrastruktur Telekomunikasi dan Media membentuk Transvision. Pada tgl 8 Oktober 2013, dilakukan Sinergi Bisnis kepemilikan TelkomVision antara CT Corpora dan Telkom. Dengan bersinerginya dua korporasi besar tersebut diharapkan Transvision dapat menjadi pemimpin dalam industri TV Berlangganan.
Mewarisi tradisi perusahaan terbaik, mengedepankan sikap kerja keras, kerja cerdas, komitmen, dan sikap berpacu memberikan kontribusi yang luar biasa untuk menghasilkan sebuah mahakarya yang indah. Transvision TV Berlangganan terbaik di Indonesia yang mengedepankan kepuasan pelanggan serta pelayanan prima memastikan bahwa sajian tayangan istimewa yang diberikan menggunakan teknologi terdepan.
Hadir berbeda, kini Transvision memperkuat ragam tontonan berkelas dan berkualitas bagi segment kelas atas, dengan menghadirkan channel berita CNN Indonesia HD, Golf channel HD dan beIN Sport 3 HD dengan kualitas gambar super tajam. Diperkaya dengan 45 channel High Definition terbaik, channel eksklusif, channel inhouse & channel anak terlengkap yang hadir dalam pilihan paket istimewa mulai dari paket Premium Diamond+.
Dengan semangat transformasi dan inovasi, ke depan Transvision yakin akan terus melakukan yang terbaik dalam memberikan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama dan menjadi TV Berlangganan terbaik bagi keluarga Indonesia.
PT Indonusa Telemedia - TRANSVISION membutuhkan tenaga Indirect Sales Medan guna menunjang pelayanan pada masyarakat ke arah yang lebih baik. Berikut ini persyaratan yang diminta perusahaan :
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maksimal 30 tahun
  3. Berpenampilan menarik
  4. Merupakan lulusan pendidikan D3/S1 segala jurusan
  5. Berpengalaman 1 tahun di bidang yang sama
  6. Memiliki jaringan yang luas
Jika berminat pada Lowongan Kerja Medan Oktober 2016 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda berupa :
  • Surat lamaran
  • CV
  • Fotocopy KTP
  • Fotocopy transkrip nilai dan ijazah
  • Pasfoto terbaru
  • Berkas pendukung lainnya
Kirimkan ke alamat :
PT Indonusa Telemedia - TRANSVISION
Jl. Prof Doktor Supomo No.139
Tebet, DKI Jakarta, Indonesia

Semoga info Lowongan Kerja D3 di Medan ini bermafaat bagi Anda semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin