Lowongan Kerja Medan Terbaru di PT Bank Danamon Indonesia Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Sabtu, 15 Oktober 2016

Lowongan Kerja Medan Terbaru di PT Bank Danamon Indonesia Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Apakah Anda termasuk salah seorang yang memiliki keinginan untuk menjadi orang yang sukses dan kaya raya? Dapat memenuhi semua keinginan dan kebutuhan yang diperlukan, serta memiliki apapun yang Anda suka? Semua hal besar memang berawal dari sebuah impian. Dengan memiliki impian seperti itu, tentunya ambisi untuk dapat menghasilkan uang yang lebih banyak tumbuh dalam diri Anda.
Semua orang tentunya memiliki impian untuk dapat menjadi lebih baik dan mempunyai masa depan yang lebih cerah. Namun, tak jarang perasaan putus asa menghampiri di tengah perjalanan menuju kesuksesan yang mereka impikan tersebut, terlebih ketika mengalami kegagalan atau kerugian yang besar, sehingga mereka akhirnya menyerah dan tidak melanjutkan perjalanan mengejar impiannya.
Ketika rasa putus asa datang karena kegagalan, maka secepatnya Anda harus bangkit. Jangan biarkan rasa tersebut ada hingga berlarut-larut, bahkan sampai menghambat Anda untuk tetap maju. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk tetap memiliki semangat dan mengembalikan kepercayaan diri Anda dalam menggapai apapun yang Anda impikan. Salah satu cara mudah yang dapat Anda lakukan adalah belajar dari pengalaman orang lain yang juga pernah merasakan kegagalan, dan bangkit sampai kini mereka menjadi sukses.
Lowongan Kerja Medan Terbaru Oktober 2016
Untuk menjadi orang sukses tak bisa hanya duduk diam dan menunggu. Anda butuh bergerak "menjemput bola". Dan kami hadir di sini untuk "mengantar bola" bagi Anda sebab kami selalu menampilakn info Lowongan Kerja Medan Terbaru untuk Anda.
Saat ini, info Lowongan Kerja Medan yang kami bagikan berasal dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk. Bank Danamon Didirikan pada tahun 1956, PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. merupakan salah satu lembaga keuangan terbesar di Indonesia, dengan jaringan tersebar di wilayah Aceh hingga Papua.
Per 30 Juni 2016, Danamon mencatatkan aset sebesar Rp 175 triliun, didukung 1.900 kantor cabang dan pusat pelayanan, terdiri dari kantor cabang konvensional, unit Danamon Simpan Pinjam, unit Syariah, serta kantor cabang anak perusahaan, Adira. Danamon menyediakan akses ke 1.454 ATM dan 70 CDM, serta puluhan ribu ATM melalui kerja sama dengan jaringan ATM Bersama, ALTO, dan Prima yang tersebar di 34 provinsi di Indonesia.
Sejalan dengan visi perusahaan yaitu “Kita Peduli dan Membantu Jutaan Orang Mencapai Kesejahteraan,” Danamon terus berupaya meningkatkan pertumbuhan ekonomi di semua segmen usahanya melalui jaringan distribusi Danamon di Indonesia. Danamon mengembangkan beragam bisnis perbankan, meliputi perbankan usaha kecil dan menengah (UKM), perbankan komersial, perbankan korporasi, perbankan ritel, perbankan konsumer, perbankan mikro melalui Danamon Simpan Pinjam (DSP), pembiayaan perdagangan (trade finance), manajemen kas (cash management), layanan tresuri dan pasar modal, layanan lembaga keuangan serta perbankan syariah.
Selain itu, Danamon juga menyediakan pembiayaan otomotif dan barangbarang konsumen melalui Adira Finance serta layanan asuransi umum melalui Adira Insurance. Danamon senantiasa meningkatkan produk, layanan serta penjualan silang (cross-sell) kepada nasabah dalam memperkuat hubungan dengan nasabah. Pada tahun 2015, Danamon meluncurkan layanan pembayaran e-commerce atau transaksi belanja online melalui Danamon Online Banking, seiring meningkatnya transaksi berbelanja melalui internet yang telah menjadi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat.
Bank Danamon kali ini membutuhkan tenaga-tenaga baru guna ditempatkan dalam posisi sebagai Acquisition Officer. Bagi Anda yang masih asing dengan jabatan ini, berikut kami lampirkan tugas dan tanggung jawab Acquisition Officer :
  • Melakukan penjualan produk Lending dan mencari nasabah baru
  • Mengelola hubungan baik dengan nasabah
  • Memenuhi target yang harus dicapai
Di bawah ini persyaratannya :
  1. Berjenis kelamin pria atau Wanita
  2. Merupakan lulusan pendidikan D3/S1 segala jurusan
  3. Memiliki IPK minimal 2.75
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik
  5. Berpenampilan menarik
  6. Menyukai tantangan dan bersedia bekerja di bawah target
  7. Memiliki motivasi yang tinggi dalam bekerja
  8. Bersedia ditempatkan di Medan, Jakarta, Palembang, Makassar
Jangan lewatkan kesempatan menarik ini, silakan melakukan pendaftaran pada Lowongan Kerja D3 dan S1 di Medan ini dengan mengirim berkas lamaran Anda ke :
Menara Bank Danamon, Jl. HR Rasuna Said Kav. C-10
Jakarta Selatan 12950 
Indonesia

Kiranya info Lowongan Kerja Medan Terbaru 2016 ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.
Ingin tahun soal-soal yang biasa dikeluarkan bank Danamon dalam merekrut pegawai baru? Lihat bocorannya di Kiat Lulus Tes Masuk Perbankan
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin