Lowongan Kerja Medan di PT Bank Panin Syariah Tbk Untuk S1 dan S2 Segala Jurusan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 29 November 2016

Lowongan Kerja Medan di PT Bank Panin Syariah Tbk Untuk S1 dan S2 Segala Jurusan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Wawancara kerja adalah sebuah langkah penting dalam meraih pekerjaan idaman Anda. Semakin baik Anda mempersiapkan dan melakukannya, peluang Anda diterima untuk posisi yang dilamar semakin terbuka lebar. Akan tetapi, wawancara kerja dapat menjadi aktivitas yang mendebarkan, menakutkan, dan membebani bagi sejumlah pencari kerja. Tak heran, mereka terlihat gugup saat diwawancarai kerja. Terlebih, mereka yang kali pertama mengalaminya.
Berikut ini kami bagikan beberapa tips agar Anda tidak gugup ketika wawancara kerja.
Miliki pola pikir positif
Langkah pertama adalah memiliki pola pikir positif tentang wawancara yang akan Anda hadapi. Yakinlah bahwa Anda dapat menempuh wawancara kerja tersebut secara baik, terlepas dari apa pun hasilnya nanti. Pola pikir positif ini akan menghindarkan Anda dari stres karena merasa terintimidasi oleh proses dan hasil wawancara kerja.
Persiapkan semua hal yang berkaitan
Langkah kedua adalah mempersiapkan semua hal yang dibutuhkan untuk wawancara kerja tersebut. Ini dapat berupa dokumen terkait seperti surat lamaran kerja, CV, ijazah dan sertifikat pelatihan. Mengapa ini penting? Karena untuk mengantisipasi siapa tahu dokumen tersebut ditanyakan atau diminta oleh pewawancara kerja. Untuk itu, simpan dokumen tersebut dalam map atau folder khusus sehingga Anda mudah mendapatkannya.
Lowongan Kerja Terbaru di Medan
Kami akan membagikan info Lowongan Kerja Medan Desember 2016 untuk Anda yaitu di Bank Panin Syariah. PT Bank Panin Dubai Syariah Tbk (“Panin Dubai Syariah Bank”), berkedudukan di Jakarta dan berkantor pusat di Gedung Panin Life Center, Jl. Letjend S. Parman Kav. 91, Jakarta Barat.
Sesuai dengan pasal 3 Anggaran Dasar Panin Dubai Syariah Bank, ruang lingkup kegiatan Panin Dubai Syariah Bank adalah menjalankan kegiatan usaha di bidang perbankan dengan prinsip bagi hasil berdasarkan syariat Islam. Panin Dubai Syariah Bank mendapat ijin usaha dari Bank Indonesia berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Bank Indonesia No.11/52/KEP.GBI/DpG/2009 tanggal 6 Oktober 2009 sebagai bank umum berdasarkan prinsip syariah dan mulai beroperasi sebagai Bank Umum Syariah pada tanggal 2 Desember 2009.
Bank Panin Syariah membuka Lowongan Kerja Medan Terbaru 2016 untuk mengisi posisi sebagai Funding Officer dengan kualifikasi sebagai berikut :
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Merupakan lulusan pendidikan S1 atau S2 segala jurusan
  3. Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
  4. Bersedia bekerja full time
Apabila Anda berminat bergabung bersama Bank Panin Syariah ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke 
Gedung Panin Life Center Lt. 3
Jln. Letjen S. Parman Kav. 91 Slipi, Jakarta Barat

Lakukan pelamaran paling lambat tanggal 10 Desember 2016. Semoga info Lowongan Kerja Terbaru di Medan ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin