Lowongan Kerja Medan Terbaru di PT Gramedia Printing - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 30 November 2016

Lowongan Kerja Medan Terbaru di PT Gramedia Printing

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Dari kacamata HRD (rekruter) untuk  merekrut calon karyawan terlebih fresh graduates boleh dibilang gampang-gampang susah. Realitanya beberapa dari kandidat memang tampak menonjol dalam CV lamaran kerja, akan tetapi ketika saat proses wawancara justru malah sebaliknya dan tak sedikit rekruter terjebak dan terlanjur mengundang kandidat yang kurang tepat. Sebab yang membuat hal ini terjadi, tentu akibat ketidak sesuaian antara yang mereka tulis dalam resume dengan ekspetasi dari rekruter. Ada beberapa hal yang dianggap paling tidak bisa ditoleransi dalam isi CV melamar kerja menurut kacamata staf HRD (rekruter), di antaranya demikian :
  1. Kurang menampilkan fakta
  2. Menulis perjalanan Karir kurang Jelas
  3. Foto yang kurang menampilkan keprofessionalan
  4. Mencari makna dari sebuah foto
  5. Foto bisa menjadi petunjuk
  6. Foto profil bisa memberikan kesan pertama yang positif
Karena itu, dalam melamar sebuah pekerjaan, kita dituntut untuk menampilkan yang terbaik agar terlihat profesional dan meyakinkan. Beralih ke informasi selanjutnya, kita akan membahas tentang sebuah Lowongan Kerja di Medan di sebuah perusahaan yang cukup bergengsi, yakni PT Gramedia Printing. 
Lowongan Kerja Medan 2016
PT. Gramedia Printing didirikan pada tahun 1972, merupakan salah satu bisnis unit Kompas Gramedia yang bergerak di bidang layanan jasa cetak Koran, Tabloid, Buku, Majalah, Material Promosi dan Paper Packaging.
Pada awalnya, harian Kompas yang terbit sejak 28 Juni 1965 masih dicetak di percetakan lain sehingga sering mengalami keterlambatan terbit. Atas inisiatif dari pendiri Kompas Gramedia: Bpk. P.K. Ojong dan Bpk. Jakob Oetama, pada tahun 1972 didirikan percetakan PT. Gramedia Printing untuk mencetak sendiri harian Kompas.
Seiring dengan perkembangan dari penerbit-penerbit Kompas Gramedia, produk yang dihasilkan oleh PT. Gramedia Printing juga semakin bertambah. Beberapa majalah yang terbit paling awal, antara lain:
  • Intisari sejak tahun 1963
  • Bobo sejak 1973 dan
  • Hai sejak 1977
Kemudian menyusul beberapa tabloid dan majalah, antara lain:
  • Bola sejak 1984
  • Nova sejak 1988
  • Motor Plus sejak 1993
  • CHIP sejak 1997
  • Otomotif sejak 1990
  • Soccer sejak 2000
Pada tahun 1990-an, produk yang dicetak oleh PT. Gramedia Printing semakin berkembang, terutama karena meledaknya komik-komik dari Jepang (manga) yang diterjemahkan oleh penerbit Elex Media Komputindo, misalnya: Doraemon dan Mari Chan. Hingga saat ini sudah ratusan judul komik yang dicetak oleh PT. Gramedia Printing, dengan beberapa judul unggulan seperti: Naruto, One Piece, Bleach, Kungfu Boy, Detektif Conan.
Saat ini PT Gramedia Printing membutuhkan Anda untuk mengembangkan sayap perusahaan ke arah yang lebih baik lagi dengan menempatkan Anda semua pada posisi Sales Executive - EC dengan kualifikasi sebagai berikut :
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Merupakan lulusan pendidikan minimal S1 segala jurusan
  3. Berpengalaman di bidang yang sama merupakan nilai plus, namun terbuka bagi fresh graduate
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik
  5. Mampu mengoperasikan komputer dengan baik
  6. Mampu bekerja baik dengan tim maupun individu
  7. Memiliki SIM A atau SIM C
  8. Bersedia ditempatkan di Medan, Bandung, Bawen, dan Surabaya
Jika Anda tertarik bergabung bersama PT Gramedia Printing ini, silakan melakukan pelamaran secara online di sini : Daftar Online paling lambat tanggal 29 Desember 2016 ini.

Kiranya info Lowongan Kerja Medan Desember 2016 ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.


Lowongan Kerja Terbaru di Medan - Lowongan Kerja Medan Tahun 2016
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin