Lowongan Kerja Teller “Kriya BSM” Mandiri Syariah - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 06 Januari 2017

Lowongan Kerja Teller “Kriya BSM” Mandiri Syariah

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Pertanyaan yang sering terlontar bagi pelamar kerja fresh graduate adalah bagaimana bisa dapat kerja jika syaratnya harus berpengalaman sedangkan mereka baru lulus. Kapan mau dapat kerja kalau sebagian besar perusahaan mensyaratkan punya pengalaman, bahkan pengalaman yang lama dibidangnya. Bukan perkara mudah bagi para fresh graduate untuk mencari pekerjaan. Kurangnya pengalaman seringkali membuat peluang mereka untuk diterima bekerja, terutama di perusahaan besar, menjadi tipis. Namun, Anda yang baru lulus dari kuliah dan sedang mencari pekerjaan pertama, tak perlu gundah. Menurut Brandon Labman, pendiri Responsible Outgoing College Students (ROCS), agen layanan pencari kerja untuk kelas entry-level di Northern Virginia, energi dan antusiasme para lulusan baru bisa saja mengalahkan faktor pengalaman. Jadi yang Anda perlukan adalah membangun semangat Anda, dan meyakinkan pihak perusahaan bahwa Anda layak bekerja di perusahaan yang Anda lamar tersebut.
Lowongan Kerja Medan

Saat ini, kami akan menginformasikan Lowongan Kerja Bank di Medan yaitu Lowongan Bank Mandiri Syariah. Bank Syariah Mandiri adalah lembaga perbankan di Indonesia. Bank ini berdiri pada 1955 dengan nama Bank Industri Nasional. Bank ini beberapa kali berganti nama dan terakhir kali berganti nama menjadi Bank Syariah Mandiri pada tahun 1999 setelah sebelumnya bernama Bank Susila Bakti yang dimiliki oleh Yayasan Kesejahteraan Pegawai Bank Dagang Negara dan PT Mahkota Prestasi.

Saat ini Bank Syariah Mandiri membuka kesempatan berkarir melaui jalur pemagangan sebagai Teller “Kriya BSM”.

Persyaratan :
Kualifiksi & persyaratan umum:
- Lulus pendidikan SLTA/SMK (sederajat), atau Diploma (D1-D3).
- Usia 18 – 25 tahun.
- Berpenampilan menarik & bersikap ramah.
- Sehat & tidak buta warna.
- Memiliki motivasi yang baik untuk bekerja.
- Tidak pernah terlibat narkoba atau pelanggaran hukum lainnya.
- Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama mengikuti progran Kriya BSM.
- Mampu mengoperasikan Komputer (MS. O­ffice).

Bagi kalian yang memenuhi persyaratan dan berminat melamar posisi diatas, silakan daftarkan diri kalian melalui laman berikut : Pendaftaran
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin