Lowongan Kerja Staf Pengajar di Yayasan Perguruan Parsaoran - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 26 Januari 2018

Lowongan Kerja Staf Pengajar di Yayasan Perguruan Parsaoran

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan 2018 - Menjadi seorang pencari kerja memang membutuhkan mental yang cukup kuat. Stok kesabaran yang Anda miliki juga harus banyak. Sabar untuk terus berdoa, sabar untuk terus berusaha,  dan sabar untuk terus menjawab pertanyaan sekitar Anda tentang "sudah kerja di mana?". Namun, Anda jangan berkecil hati. Anda tidak sendirian. Banyak di luar sana yang juga tengah mengalami kondisi yang sama. 
Untuk dapat keluar dari situasi ini, Anda harus rajin mencari informasi seputar Lowongan Kerja di kota Anda. Sekarang sudah banyak media-media yang menampilkan informasi-informasi seputar Lowongan Kerja. Termasuk karirmedan.com
Namun, Anda jangan sampai terkecoh, karena banyak juga info-info yang menyesatkan yang belum tentu kebenarannya. karirmedan.com salah satu blog informasi Lowongan Kerja yang terpercaya, tidak Anda info yang menyesatkan di sini, karena tu mari terus pantau peluang Anda di sini.
Lowongan Kerja Medan 2018
Saat ini, kami akan menampilkan sebuah informasi Lowongan Kerja Medan Februari 2018 bagi Anda, lowongan ini datang dari Yayasan Perguruan Parsaoran. Bagi Anda yang ingin berkarir di dunia pendidikan, mari kita simak informasinya.
Yayasan Perguruan Parsaoran merupakan yayasan yang mengelola Sekolah SMA-SMK Swasta Parsaoran. Sekolah ini terletak di Kec. Parmonangan, Kabupaten Tapanuli Utara. Yayasan ini sudah menamatkan banyak sekali alumni-alumni yang berguna bagi masyarakat. Yayasan ini tepatnya terletak di Jln . Hutatinggi, Kec. Parmonangan, Kab. Tapanuli Utara.
Adapun posisi yang tengah dicari oleh Yayasan Perguruan Parsaoran adalah Guru Bahasa Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut:
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Merupakan lulusan pendidikan minimal S1 pendidikan Bahasa Indonesia
  3. Terbuka bagi fresh graduate maupun yang berpengalaman
  4. Kreatif, Team work, disiplin, memiliki integritas dan proaktif
  5. Berusia maksimal 30 tahun
  6. Menyukai pekerjaan mengajar

Jika Anda tertarik dan mampu memenuhi segala kriteria di atas, jangan tunda lagi. Segera siapkan berkas lamaran Anda dan kirim ke alamat di bawah ini:
SMA-SMK SWASTA PARSAORAN 
Jln . Hutatinggi, Kec. Parmonangan, Kab. Tapanuli Utara, 22453
HP:  081397787706
Email: manalu.herna@yahoo.co.id

Lamaran Anda ditunggu sampai tanggal 30 Januari 2018. Karena itu jangan sampai Anda ketinggalan. Sebarkan informasi yang baik ini kepada teman dan kerabat Anda yag merupakan lulusan Sarjana Pendidikan. Semoga informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru 2018 ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin