Lowongan Kerja BUMN di PT Pembangunan Perumahan (PP) Persero - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 25 Januari 2018

Lowongan Kerja BUMN di PT Pembangunan Perumahan (PP) Persero

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Terbaru 2018 - Saya yakin bahwa hampir semua dari kita pernah merasakan bahwa kita adalah orang yang tidak beruntung. Kita merasa nasib baik sedang tidak berpihak kepada kita, menjadi putus asa, dan terombang-ambing.
Pernahkah Anda berkata dalam hati Anda, "Saya sudah berusaha keras tetapi mengapa kehidupan saya seperti ini?" Setiap orang memiliki situasi dan keadaan yang berbeda. Sering kali kita temui orang-orang yang mengalami kesedihan mendalam dalam kehidupan mereka. Mengeluh memang sangat mudah dan sering kali kita lakukan tanpa kita sadari. Mengeluh tidak akan membuat keadaan kita lebih baik, bahkan terkadang jikalau kita terlalu sering mengeluh justru akan membuat keadaan menjadi lebih sulit. Alih-alih kita mengeluh akan keadaan kita, ada baiknya kita mencoba untuk memiliki sikap bersyukur. Sikap bersyukur akan membuat hidup kita lebih menyenangkan dan damai. 
Keberuntungan seseorang berbeda-beda, belum tentu orang yang bekerja lebih keras akan menjadi lebih kaya. Jika kita terlalu sering melihat "ke atas" atau melihat kepada orang lain yang lebih beruntung dari kita, maka kita tidak akan pernah puas dengan apa yang kita miliki dan kita raih. Lama-kelamaan akan timbul rasa iri dalam diri kita. Janganlah iri melihat kesuksesan dan keberuntungan orang lain karena itu akan mengurangi rasa syukur Anda.
Lowongan Kerja Medan

Dalam hal mencari pekerjaan pun demikian, kita harus bersyukur karena bisa melamar ke sana ke mari dalam keadaan sehat dan bugar, bayangkan orang-orang cacat di luar sana yang juga kesulitan untuk mencari uang membeli sesuap nasi untuk mengisi perut. Bahkan dalam hal sesederhana seperti kesehatan pun kita wajib menyukurinya. Ingat, tetaplah bersyukur dalam segala hal.
Saat ini, untuk meningkatkan rasa syukur Anda, kami akan menyajikan informasi Lowongan Kerja BUMN di Medan untuk Anda, yakni lowongan kerja di PT Pembangunan Perumahan (PP) Persero. PT PP (Persero) Tbk, sebuah perusahaan milik negara (BUMN) yang bergerak di bidang Konstruksi dan Investasi dengan pengalaman membangun gedung prestisius, infrastruktur, properti dan EPC selama lebih dari 60 tahun. PT PP (Persero) didirikan dengan nama NV Pembangunan Perumahan berdasarkan Akta Notaris No 48 tanggal 26 Agustus 1953. Pada saat itu didirikan PT PP (Persero) telah dipercaya untuk membangun rumah bagi para petugas PT Semen Gresik Tbk, anak perusahaan dari BAPINDO di Gresik.
Selama lebih dari enam dekade PT PP (Persero) Tbk menjadi pemain utama dalam bisnis konstruksi nasional dengan menyelesaikan berbagai proyek besar di seluruh Indonesia.
Saat ini, PP membuka rekrutmen bagi Anda yang ingin berkarir di BUMN guna menempati posisi sebagai Management Trainee (Batch 1) Medan dengan kualifikasi sebagai berikut:
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Merupakan lulusan atau sedang kuliah di tingkat akhir jenjang S1 jurusan Teknik Sipil dengan IPK minimal 3,00
  3. Berusia maksimal 26 tahun
  4. Mampu berbahasa Inggris
  5. Mampu mengoperasikan komputer
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PP

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan 2018 ini, silakan melakukan pendaftaran pada tautan di bawah ini:

Kiranya informasi Loker BUMN di Medan ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih. bu
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin