Lowongan Kerja Terbaru di Mango Express Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 31 Januari 2018

Lowongan Kerja Terbaru di Mango Express Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Tahun 2018 - Kehilangan pekerjaan dapat menghancurkan Anda baik secara finansial dan emosional. Anda merasa ditolak dan mulai khawatir tentang masa depan. Anda ingin memulai pencarian kerja secepat mungkin dengan harapan bahwa Anda akan menemukan pekerjaan dengan cepat.
Ketika proses pencarian pekerjaan memasuki hitungan bulan, Anda mulai putus asa. Paket pesangon dan tabungan Anda tidak akan bertahan selamanya. Dalam lapangan pekerjaan yang sulit, bahkan orang-orang yang sangat berbakat pun memerlukan waktu mencari pekerjaan selama berbulan-bulan. Meskipun sulit untuk bersikap optimis bahwa keadaan akan berbalik dengan segera, sangat penting bahwa Anda harus menjaga sikap positif.
Ketika Anda harus menghabiskan waktu untuk mencari pekerjaan, Anda juga harus mengambil waktu untuk menjauhinya barang sekejap.
Lowongan Kerja Medan 2018
Anda harus mengambil istirahat untuk makan siang, serta menghabiskan beberapa jam di malam hari melakukan sesuatu yang Anda sukai. Membaca, berolahraga atau melalukan hobi dapat sedikit membuang kejenuhan Anda. Tapi, selama Anda menikmat waktu istirahat, jangan melewatkan pengumuman pekerjaan apapun. Membuat rencana untuk bertemu teman-teman atau kenalan juga dapat menghilangkan kejenuhan Anda.
Saat ini, kami akan membantu Anda menemukan pekerjaan yang tepat untuk Anda. Adapun Loker yang akan kami bagikan saat ini adalah Loker di Mango Express. Mango Express merupakan salah satu usaha yang bergerak di bidang kuliner yang menyuguhkan jus mangga sebagai ikon restorannya.Nah, saat ini Mango Express membutuhkan tenaga baru guna menempati posisi sebagai berikut:
  1. Leader
  2. Staf Outlet

Adapun kualifikasinya adalah sebagai berikut:
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maksimal 27 tahun
  3. Jujur, disiplin, dan pekerja keras
  4. Bersedia ditempatkan di outlet Cambridge atau Centre Point

Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan Februari 2018 ini, silakan mengirimkan berkas lamaran Anda ke:
primajayagemilangmedan@gmail.com paling lambat 1 minggu dari info ini ditampilkan.
Jangan lupa untuk membagikan informasi ini kepada teman-teman yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin