Lowongan Kerja Terbaru di Medan di Mikroskil Robotic Centre - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 30 Januari 2018

Lowongan Kerja Terbaru di Medan di Mikroskil Robotic Centre

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Terbaru 2018 - Ada satu hal yang harus Anda ingat jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak pilihan karier. Fokus pada kemampuan paling penting yang berguna di masa sekarang dan di masa depan, yakni kemampuan yang dapat diterapkan ke berbagai jenis pekerjaan dan kemungkinan besar tak akan digantikan oleh mesin. Kemampuan semacam ini akan membuat Anda selalu dicari di manapun Anda berada. Menurut laporan World Economic Forum tentang Masa Depan Pekerjaan (Januari 2016), kemampuan-kemampuan top ini ialah: penyelesaian masalah kompleks, berpikir kritis, kreativitas, manajemen orang, dan kecerdasan emosional.
Lowongan Kerja Terbaru di Medan
Pesan inti yang saya ingin Anda dapatkan dari semua ini: karier Anda ada dalam kendali Anda. Karier ialah salah satu hal paling penting yang harus secara aktif Anda tangani sebagai CEO hidup Anda sendiri. Jika Anda dapat membuat Minggu malam terasa seperti Jumat malam, Anda akan tahu bahwa Anda telah berhasil.
Sekarang, mari kita kendalikan karir Anda. Saat ini terdapat sebuah Lowongan Kerja Terbaru di Medan, tepatnya di Mikroskil Robotic Centre. Mikroskil Robotic Centre adalah pusat pelatihan robotic terbaik di Sumatra Utara. MRC membuka beberapa jenis kelas mulai dari balita hingga dewasa. MRC saat ini membuka Lowongan Kerja Terbaru di Medan guna mengisi kekosongan posisi sebagai Preschool Teacher dengn persyaratan sebagai berikut:
  1. Berjenis kelamin Wanita
  2. Berusia maksimal 35 tahun
  3. Mampu berbahasa Inggris jenjang preschool
  4. Dinamis, enerjik, dan menyukai anak-anak
  5. Memiliki kepribadian yang ramah dan kreatif

Jika tertarik pada Lowongan Kerja Medan Tahun 2018 ini, silakan mengirimkan berkas lamaran Anda ke alamat di bawah ini:
Jln. Thamrin
No. 74 D-E Medan 20212
Telp. 061- 4564889

Kiranya informasi menarik ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin