Lowongan Kerja Terbaru di Wing Hotel Kualanamu - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 26 Januari 2018

Lowongan Kerja Terbaru di Wing Hotel Kualanamu

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Terbaru 2018 - Tahukah Anda bahwa syukur yang akan membuka pintu rejeki, berkah dan anugerah yang lebih besar lagi, membuat Anda bisa merasakan dan menerima kesuksesan yang telah sekian lama Anda cari saat ini juga, adalah perasaan penghargaan dan terima kasih kepada Tuhan, akan apapun yang diberikan-Nya, dalam semua situasi dan kondisi. Ya, tidak peduli apakah hujan, angin, badai, guntur, banjir, kemarau. Sehat, sakit, sedih, senang. Segala suasana, setiap situasi, apapun yang terjadi. Bila Anda bisa merasa bersyukur saat itu, maka itu pertanda bahwa Anda sudah mulai menerima kesuksesan Anda dan kesuksesan yang lebih besar lagi telah menanti.
Untuk terus meningkatkan rasa syukur Anda, kami akan membantu Anda untuk menemukan informasi Lowongan Kerja Terbaru di Medan. Blog kami ini, akan terus meng-update informasi agar Anda semua selalu mendapatkan informasi terbaru dan terbaik. 
Lowongan Kerja Medan 
Seperti saat ini kami akan menyajikan informasi Lowongan Kerja Medan 2018 bagi Anda semua di salah satu hotel terkenal di kota Medan, Wing Hotel. Wing Hotel merupakan hotel yang terletak di Jalan Arteri Kualanamu Nomor 9 (Komplek HUB Kualanamu) Kecamatan Batangkuis, Deliserdang. Hotel berbintang tiga ini menyediakan 181 kamar, mulai dari tipe Superior, Deluxe, dan Suite Room. Berbagai fasilitas yang tersedia juga mendukung kenyamanan para tamu yang datang. Desain kamar up to date dengan luas 33 m2, dilengkapi AC, TV, Sofa, Meja Kerja hingga Kitchen Set. Wing Hotel sangat cocok bagi tamu-tamu transit yang akan melanjutkan penerbangan atau tamu-tamu dari daerah yang tiba dengan penerbangan malam atau yang akan melakukan penerbangan pagi. Areal parkir Wing Hotel juga cukup luas. Untuk Areal Basement bisa menampung 200 mobil. 
Hotel ini juga dilengkapi dengan ruang meeting, restoran, mushala dan hub market/usat oleh-oleh Sumatera. Yang istimewa lagi, di Wing Hotel tersedia Magic Eye 3D Museum (museum 3D) yang juga dibuka untuk umum. Museum 3D ini merupakan yang pertama di Sumatera. Wahana Museum ini menawarkan sensasi seni lukis dan teknologi digital. Padanan teknologi digital pada museum ini mampu membuat imajinasi pengunjung ikut bermain di dalamnya.
Saat ini Wing Hotel tengah membutuhkan tenaga kerja baru guna mengisi posisi sebagai FB Manager (FBM) dengan kualifikasi sebagai berikut:
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita, namun Pria lebih diutamakan
  2. Lulusan Pendidikan minimal D3
  3. Berpengalaman di bidang yang sama minimal 2 tahun
  4. Memiliki penampilan dan kepribadian yang baik
  5. Berusia maksimal 43 tahun
  6. Terbuka bagi yang sudah berstatus menikah maupun yang belum menikah
  7. Memiliki jiwa kepemipinan yanng baik

Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru di Medan ini, silakan lakukan pelamaran dengan mengantar langsung berkas lamaran Anda ke:
Wing Hotel
Jln. Arteri Kualanamu No.9 (Komplek HUB Kualanamu)
Tumpatan Nibung, Kec. Batang Kuis 20372, Deli Serdang
Lamaran Anda ditunggu hingga tanggal 7 Februar 2018

Jangan sampai Anda melewatkan kesempatan baik ini, segera lakukan pelamaran dan teruslah berdoa, semoga Anda diterima. Semoga bermanfaat ya. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin