Lowongan Kerja Terbaru di Napoleon Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 18 Juli 2018

Lowongan Kerja Terbaru di Napoleon Medan

karirmedan.com -  Lowongan Kerja Medan 2018 - Pernahkah anda mendengar kata-kata “The best motivator is yourself” (Motivator terbaik adalah diri anda sendiri). Kita tahu bahwa agar tetap termotivasi dibutuhkan sebuah perjuangan. Dalam realita hidup ini tidak bisa kita pungkiri bahwa setiap hari otak kita selalu diserang oleh pikiran negatif, apakah itu berupa kekhawatiran akan masa depan, penyesalan di masa lalu, dsb. Yah, setiap orang tanpa kecuali pasti pernah dihadapkan dengan berbagai persolan dan permasalahan dalam hidupnya, oleh karena itu perlu sekali agar kita bisa melatih dan menyemangati diri kita sendiri agar kita tetap semangat dan tidak terjatuh dalam pikiran negatif, yang justru jika dibiarkan akan lebih memperburuk keadaan yang sedang terjadi. Karena pada dasarnya setiap manusia itu diciptakan sama oleh Tuhan, yang membedakannya cuma dari cara kita berfikir, cara kita memandang sebuah persoalan, jika kita memiliki mental seorang juara/pemenang, maka kita akan bisa terus maju. Tetapi jika kita mempunyai mental “tempe” maka kita akan menjadi seorang pecundang. Lalu muncul pertanyaan “Bagaimana caranya agar kita tetap termotivasi dan selalu semangat dalam menjalani hidup ini?”.
Seperti yang telah kita ketahui bersama bawa ketidakpercayaan pada diri sendiri merupakan faktor paling banyak kenapa seseorang tidak termotivasi. Pada umumnya hal tersebut terjadi karena kita sepenuhnya hanya fokus kepada apa yang kita inginkan dan melupakan apa yang telah kita miliki dan dapatkan. Dan bila kita cuma fokus pada apa yang kita inginkan saja, maka pikiran kita akan menjelaskan mengapa kita tidak mendapatkan apa yang kita inginkan tersebut, dan ketika ini terjadi hal tersebut bisa menciptakan pikiran negarif, seperti kegagalan di masa lalu, tidur yang tidak teratur, dan kelemahan pribadi yang mendomonasi pikiran kita. Dan sering sekali kita menjadi seorang yang pencemburu terhadap pesaing kita, dan pada kondisi tersebut pikiran kita menciptakan alasan yang seolah-olah logis kenapa kita tidak berhasil, dan pada saat yang sama kita telah membuat pencitraan dan asumsi yang buruk tentang diri kita sendiri, sehingga kehilangan rasa percaya diri. Dan hal ini jika terrus dibiarkan akan berbahaya bagi diri kita.
Lowongan Kerja Medan 2018
Caranya adalah fokus pada rasa syukur, fokuslah pada apa yang anda miliki, pada apa yang telah anda capai dan telah anda raih. Luangkan waktu untuk membuat daftar  kekuatan mental anda, kesuksesan anda dimasa lalu, dan keuntungan anda saat ini, agar pikiran kita tetap dalam frekuensi yang positif, yang mana anda akan menyadari betapa sukses dan kompetennya anda. Hal ini bisa menumbuhkan kembali rasa percaya diri anda dan mulai membangun kesuksesan anda kembali.
Selain tips di atas, kami juga akan membagikan informasi Lowongan Kerja Medan untuk Anda semua. Loker Medan kali ini cocok bagi Anda yang suka bekerja di dunia kuliner, karena Lowongan Kerja Juli 2018 kita kali ini datang dari Medan Napoleon. Medan Napoleon merupakan nama sebuah toko kue yang sedang hits di kota Medan akhir-akhir ini. Toko ini menjual oleh-oleh khas Medan dimana salah satu menunya terdiri dari buah khas dari Medan yaitu Durian. Kue-kue Medan Napoleon memang berbeda dari kue-kue yang ada saat ini. Rasanya yang benar-benar enak dan harganya yang terjangkau membuat kue Medan Napoleon kerap digemari oleh masyarakat kota Medan yang sangat menyukai jajanan. Sejak dibukanya toko kue Medan Napoleon sekitar bulan September 2016 silam, pembeli yang ke toko ini terus membludak dan bahkan banyak yang tidak kebagian kue bolu Medan Napoleon yang super nikmat itu.

Nah, saat ini guna mengembangkan usahanya, Medan Napoleon merekrut pegawai baru guna mengisi posisi sebagai berikut:
  1. Manager Sales Development (SDV)
  2. SPV Sales

Persyaratan:
Manager Sales Development (SDV)
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Berpengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama
Merupakan lulusan pendidikan minimal S1 jurusan Bisnis Manajemen, Manajemen Pemasaran
Berusia maksimal 35 tahun
Mampu memimpin dengan baik
Mampu mengoperasikan komputer
Memiliki SIM A dan C
Mampu berbahasa Inggris merupakan nilai plus

SPV Sales
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Merupakan lulusan pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat
Berusia maksimal 28 tahun
Mampu bekerja baik tim maupun individual
Mampu mengoperasikan komputer 
Memiliki kendaraan roda 2 dan SIM C

Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan mengirim berkas lamaran Anda paling lambat tanggal 31 Juli 2018 ke alamat di bawah ini:
PT Napol Medan Berkah
Jln. Sei Bahorok No. 10 Medan
atau dapat juga mendaftar melalui email : hrd@medannapoleon.com atau hrdnapoleon@gmail.com

Kiranya informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Pantau terus informasi Lowongan Kerja Medan terbaru hanya di www.karirmedan.com
Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin