Lowongan Kerja Medan Terbaru Desember 2020 di Bank BNI Syariah - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 18 Juli 2018

Lowongan Kerja Medan Terbaru Desember 2020 di Bank BNI Syariah

karirmedan.comLowongan Kerja Medan Desember 2020 - Sebelum Anda melamar kerja, pasti Anda akan membuat CV (Curriculum Vitae) alias daftar riwayat hidup terlebih dahulu. Jika Anda butuh inspirasi atau contoh daftar riwayat hidup agar Anda bisa melamar dengan benar, teruskan baca artikel bermanfaat ini. CV dalam bahasa Indonesia berarti daftar riwayat hidup, atau dalam versi singkatnya biasa disebut resume. Sesuai dengan namanya, maka CV berupa isian data diri yang berkaitan dengan hal yang penting dan patut diketahui oleh orang yang dituju. CV yang dikirim ke sebuah institusi atau perusahaan guna melamar kerja akan dinilai menurut isinya. Tapi, sebagian orang hanya terfokus pada isi CV yang formal tanpa mempertimbangkan daya tarik dari CV yang dibuat.
Untuk mahasiswa yang baru lulus, dan sudah sering sekali mengiirim CV ke perusahaan-perusahaan, tapi satu pun tidak ada yang berhasil. Sepertinya CV Anda ada yang salah. Bayangkan setiap kali Anda melamar dan menaruh CV, berapa orang yang melakukan hal yang sama seperti Anda dan berharap kalau CV mereka juga diterima. Sedangkan posisi yang dibutuhkan hanya satu atau dua orang. Untuk mendapatkan jabatan yang terbatas itu, Anda harus bersaing dengan ratusan atau bahkan ribuan orang. Karena itulah dalam melamar sebuah pekerjaan dibutuhkan persiapan yang sangat matang. Sekarang kita akan beralih pada sebuah Lowongan Kerja Bank di Medan. Adapun bank yang membuka rekrutmen adalah Bank BNI Syariah. BNI Syariah yang merupakan sebuah lembaga perbankan di Indonesia. Bank ini semula bernama Unit Usaha Syariah Bank Negara Indonesia yang merupakan anak perusahaan PT BNI, Persero, Tbk. Sejak 2010, Unit Usaha BNI Syariah berubah menjadi bank umum syariah dengan nama PT Bank BNI Syariah.
Lowongan Kerja Bank di Medan
BNI Syariah saat ini membuka rekrutmen guna mengisi kekosongan posisi sebagai berikut:
Assistant Development Program
Posisi:
Marketing
Frontliner
Back Office

Persyaratan
Pria/wanita minimal kelahiran tahun 1996 dan sesudahnya.
Pendidikan minimal Diploma 3 (Perguruan Tinggi terakreditasi) Semua jurusan, kecuali Ilmu Kedokteran, Kebidanan dan Keperawatan.
IPK minimal 3.00 (skala 4.00).
Belum menikah.
Tinggi badan minimal Pria 160 cm & Wanita 155 cm.
Digital savvy.
Bersedia ditempatkan pada area Banda Aceh dan Bengkulu

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:
https://form.jotform.com/203317419929461
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin