Lowongan Kerja PT Brantas Abipraya (Persero) Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 29 Agustus 2018

Lowongan Kerja PT Brantas Abipraya (Persero) Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Ketika akan menghadapi wawancara kerja, ada beberapa tips yang harus Anda lakukan yaitu Datanglah lebih awal dan bersantailah

Usahakan tiba di lokasi wawancara lebih awal, dan biarkan diri Anda santai sejenak, untuk mengumpulkan pikiran, mengambil napas, dan memusatkan perhatian pada diri sendiri. “Ingatkan diri Anda bahwa ini adalah percakapan untuk menentukan kecocokan kedua belah pihak.”

Semoga tips di atas bermanfaat ya, dan sekarang ayo kita simak info Lowongan Kerja Medan Terbaru. Lowongan ini berasal dari PT Brantas Abipraya (Persero). PT Brantas Abipraya (Persero) adalah perusahaan bergerak dalam bidang kontraktor BUMN yang sedang berkembang pesat, dengan core business proyek-proyek bidang ke-airan (Bendungan, Dam, Jaringan Irigasi, dll). Saat ini perusahaan sudah mulai merambah dalam menangani proyek-proyek diluar ke-airan, yaitu Jalan, Jembatan, Gedung, Darmaga, Bandara, Reklamasi dan lainnya. Wilayah kerja PT. Brantas Abipraya (Persero) tersebar diseluruh wilayah Indonesia. Berdasarkan rating majalah Infobank (2015) PT Brantas Abipraya (Persero) menempati urutan pertama di sektor konstruksi.
Lowongan Kerja BUMN
Saat ini, PT Brantas Abipraya tengah membuka rekrutmen guna menduduki posisi sebagai Management Trainee dengan persyaratan sebagai berikut:
  1. Berjenis kelamin Pria 
  2. Berusia maksimal 26 tahun
  3. Merupakan lulusan pendidikan minimal S1 jurusan Teknik Sipil, Teknik Sipil Pengairan, Teknik Arsitektur, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Akutansi, dan Manajemen Keuangan dengan IPK minimal 2.75 (khusus alumni USU)
  4. Belum menikah
  5. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja BUMN di Medan ini, silakan melakukan pendaftaran ke PJK USU paling lambat tanggal 31 Agustus 2018 pukul 14.00 WIB.
Persiapkan seluruh berkas lamaran Anda dengan baik, karena kesempatan baik tidak akan datang berkali-kali. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin